Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani: Jangan Hanya Seremonial

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani: Jangan Hanya Seremonial

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani: Jangan Hanya Seremonial --

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Pemerintah Provinsi Jambi menggelar upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-94 pada 28 Oktober 2022, di lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Dalam kegiatan ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani. Saat diwawancarai, Sani berharap bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda ini tidak hanya seremonial belaka.

"Tentu yang namamya peringatan apalagi dengan momen upacara seperti ini, harapan kita bukan sebatas seremonial, namun yang paling penting adalah kita menelisik kembali peran pemuda dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," katanya.

Ditambahkan Sani, seperti Sambutan Menpora bahwa pemuda hari ini adalah gambaran bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Ketua IMI Jambi Guntur dan Andy Juara Grup Kelas Gazpoll Racing Kejurnas Sprint Rally Putaran 4

BACA JUGA:Gubernur Jambi Minta Rp20 M untuk KONI, yang Masuk KUA PPAS Cuma Rp7,5 M

"Marilah kita bersama-sama mendukung persatuan dan kesatuan kita, karena dari sumpah pemuda ini mengingatkan kita bahwa perbedaan itu tidak boleh menjadi kelemahan, tetapi harus menjadi kekuatan dalam persatuan," tutupnya.

Dalam upacara ini juga, Pemprov Jambi memberikan sejumlah penghargaan pemuda pelopor kepada anak-anak muda yang telah melakukan inovasi di berbagai bidang seperti lingkungan dan teknologi.

Tidak hanya itu, upacara ini juga diikuti oleh para Siswa, perwakilan Mahasiswa hingga ada juga yang memakai baju adat Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: