Bawaslu Tebo Umumkan 36 Nama Lolos Panwaslu Kecamatan

Bawaslu Tebo Umumkan 36 Nama Lolos Panwaslu Kecamatan

Bawaslu Tebo Umumkan 36 Nama Lolos Panwaslu Kecamatan -Ist/jambi-independent -

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Akhirnya sesuai tahapan, Bawaslu Kabupaten Tebo menggelar rapat pleno dan mengumumkan tiga nama sebagai Panwas Kecamatan terpilih dalam 6 peringkat terbaik berdasarkan hasil skor tes tertulis dan tes wawancara dalam pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tebo Paridatul Husni mengatakan tim Pokja rekrutmen Panwas Kecamatan Pemilu serentak 2024, sudah meyelesaikan pekerjaan sesuai tahapan dan akhirnya hasil pleno untuk tiga nama skor tertinggi 12 kecamatan di Kabupaten Tebo resmi diumumkan pada pukul 00.00 WIB dini hari.

"Para pelamar bisa melihat nama mereka langsung ke kantor Bawaslu Kabupaten, website resmi Bawaslu dan media cetak," ujarnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Bawaslu Sopian.

BACA JUGA:ASUS Indonesia Luncurkan Lini Motherboard untuk Pendamping Intel Core Generasi 13 

BACA JUGA:Perempuan Terobos Istana Negara Menggunakan Senjata Api Diperiksa Densus 88

Dia menuturkan, sesuai dengan tahapan, untuk keseluruhan pelamar dari berkas yang masuk sebanyak 210 berkas, dilanjutkan dia bahwa hasil CAT 72 orang dan hasil pleno penetapan diumumkan 36 peserta yang meraih poin tertinggi. 

Sesuai jadwal mereka yang dinyatakan lolos hasil pleno penetapan Bawaslu akan segera dilantik yang direncanakan pada tanggal 27 sampai dengan 28 Oktober sekaligus Bintek dan pembekalan. 

"Pelantikan akan dipusatkan di pendopo rumah dinas bupati Tebo dan Bintek di salah satu hotel di Kabupaten Tebo," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: