Bawaslu Bungo Besok Umumkan Panwaslu Kecamatan Terpilih di Koran Jambi Independent

Bawaslu Bungo Besok Umumkan Panwaslu Kecamatan Terpilih di Koran Jambi Independent

Kantor Bawaslu Kabupaten Bungo-ist/jambi independent-

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bungo, melalui Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan akan mengumumkan Panwaslu Kecamatan terpilih untuk Pemilu 2024.

“Iya Besok 26 Oktober 2022  kita umumkan,” ungkap Abdul Hamid dikonfirmasi Selasa (25/10/2022). Sebelumnya Bawaslu telah melaksanakan test wawancara terhadap 102 pelamar yang lulus seleksi Computer Assisted Test (CAT).

Sesuai jadwal, tanggal 26 Oktober 2022 merupakan tahapan pengumuman kelulusan. “Jumlahnya 51 orang, untuk 17 Kecamatan,” terang Hamid.

Sementara itu, untuk pelantikan sendiri akan digelar pada tanggal Kamis 27 Oktober 2022. Ia menjelaskan Panwaslu Kecamatan yang lulus harus melengkapi persyaratan lain.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolda Jambi Kunjungi Kantor Harian Jambi Independent

BACA JUGA:Soal Bocah yang Dirawat Karena Gagal Ginjal Akut, Ini Penjelasan Wadir RSUD Mattaher Jambi

“Untuk syarat yang akan dipenuhi oleh pelamar yang lulus, diminta menyiapkan surat keterangan dari pengadilan bahwa yang bersangkutan tidak pernah dipidana penjara minimal 5 tahun, serta surat keterangan bebas Narkoba dan sehat jasmani serta rohani,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: