Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Sebut Rakor KPK Langkah Positif Berantas Korupsi di Jambi

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Sebut Rakor KPK Langkah Positif Berantas Korupsi di Jambi

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Sebut Rakor KPK Langkah Positif Berantas Korupsi di Jambi--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pemberantasan korupsi bersama KPR, Selasa 13 September 2022.

Pimpinan tersebut mulai dari Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Wakil Ketua Faizal Riza, Pinto Jayanegara dan Burhanuddin Mahir sekaligus melakukan penandatanganan komitmen antikorupsi.

Selain penandatanganan komitmen antikorupsi, Rakor KPK juga mengingatkan agar penyelenggara negera tidak menyalahi kewenangan sekaligus mengingatkan dalam perencanaan dan penganggaran APBD bebas dari praktik korupsi.

Untuk itu, Faizal Riza mengapresiasi rakor pemberantasan korupsi yang dilaksanakan oleh lembaga antirasua tersebut di Provinsi Jambi. Menurutnya ini sebagai langkah positif dalam rangka pencegahan korupsi di Provinsi Jambi.

"Ini juga mengingatkan Pemprov Jambi, Pemkab/Kota serta DPRD se-Provinsi Jambi agar dalam proses pembahasan tidak melakukan perbuatan diluar aturan dan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

Kegiatan juga turut dihadiri Gubernur Jambi, Al Haris serta seluruh Forkompimda Provinsi Jambi, hingga seluruh kepala daerah Bupati/ walikota se-Provinsi Jambi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: