Ini Perintah Pertama Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Ini Perintah Pertama Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi -Ist/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol Rusdi Hartono menegaskan kepada jajarannya agar mengikuti arahan dari Presiden Joko Widodo dan Kapolri untuk meninggalkan gaya hidup yang bermewah-mewahan alias hedonis.

Pernyataan ini disampaikan Irjen Rusdi usai tiba di Mapolda Jambi pada Rabu, 19 Oktober 2022.

“Benar, tentunya dalam kondisi sekarang kita harus mengikis gaya-gaya hidup mewah dan hedonis itu, sesuai dengan arahan dari bapak Presiden dan Kapolri tentunya anggota dan jajaran di sini sudah mengerti,” katanya.

Saat ditunjuk sebagai Kapolda Jambi, Irjen Rusdi sudah mendengar masalah-masalah atau isu yang ada di Jambi utamanya mengenai angkutan batu bara dan kegiataan illegal drilling.

BACA JUGA:Motor Honda Solusi Harga BBM Naik

BACA JUGA:Kemenkes Resmi Larang Apotek Jual Semua Jenis Obat Sirup

Sebagai Kapolda, Rusdi sudah mendengar masukan dari staffnya untuk menerapkan langkah-langkah mengatasi permasalahan tersebut.

“Tentu ini menjadi tantangan bagi saya untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat, dan untuk menyelesaikan masalah itu tidak bisa hanya dilakukan oleh Polisi, kami akan bekekrja bersama-sama dengan semua pihak untuk mewujudkan situasi kamtibmas di Jambi,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Jenderal bintang dua ini juga memastikan bahwa Polda Jambi akan membuka seluas-luasnya informasi bagi masyarakat dan media sebagai bagian dari keterbukaan informasi publik.

“Itu juga sudah saya sampaikan kepada Kabidhumas agar informasi dibuka seluas-luasnya, agar masyarakat juga tau bagaimana pekerjaan yang dilakukan oleh personel Polda Jambi,” tutupnya. 

BACA JUGA:Tak Bisa Berenang, Bocah di Sungai Gelam Tenggelam di Sungai Bahari 

BACA JUGA:Warga Muara Emat Blokir Jalan Kerinci- Bangko

Sebelumnya, Irjen Pol Rusdi Hartono telah tiba di Jambi.

Saat ini, Kapolda Jambi yang baru tersebut tiba di Mapolda Jambi dan disambut oleh jajaran Kepolisian Daerah Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: