Peletakan Baru Pertama Tandai Dimulainya Bedah Rumah

Peletakan Baru Pertama Tandai Dimulainya Bedah Rumah

Peletakan Baru Pertama Tandai Dimulainya Bedah Rumah--

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Camat Marosebo Ulu yang juga didampingi Danramil 0415-02 Mersam melakukan peletakan batu pertama pada kegiatan bedah rumah di Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Rabu 18 Oktober 2022.

Kali ini, rumah milik Topik warga RT 08 Desa Kembang Seri Baru menerima bantuan program bedah rumah melalui program TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi.

Melalui program TMMD ini, Camat Marosebo Ulu Budimansyah, SE berharap, rumah masyarakat yang tak layak huni dapat segera dibangun agar masyarakat yang kurang mampu bisa merasakan hunian yang layak serta hidup yang sehat.

"Semoga pembangunannya berjalan lancar, cepat selesai agar nantinya bisa ditempati dan bisa memberikan kenyamanan buat keluarganya," sebut Camat Marosebo Ulu, Budimansyah, SE.

BACA JUGA:Brigjen Hendra Kurniawan Sempat Melihat Mayat Brigadir J

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Kompak Bangun Pos Ronda

Ia juga mengucapakan terima kasih kepada TNI melalui program TMMD ke 115 di Desa Kembang Seri Baru ini yang telah banyak memberikan bantuan kepada warga yang betul-betul membutuhkan.

"Patut kita syukuri dan kita apresiasi kegiatan TMMD ini yang sudah banyak membantu masyarakat disini, terutama kegiatan bedah rumah," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: