Dipo Jambi dan Dipo Star Finance Gelar Costumer Gathering, Berikan Promo Khusus Selama Acara Berlangsung

Dipo Jambi dan Dipo Star Finance Gelar  Costumer  Gathering, Berikan Promo Khusus Selama Acara Berlangsung

Berfoto bersama saat Costumer Gathering yang digelar oleh Dipo Jambi dan Dipo Star Finance Gelar, Jumat 14 Oktober 2022 -Foto : PT Dipo Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi bekerjasama dengan Dipo Star Finance Jambi gelar Costumer Gathering di Swiss-Belhotel Jambi, Jumat malam 14 Oktober 2022.

Hadir ratusan konsumen setia PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi. Mulai dari perusahaan hingga pribadi yang memang menjadi konsumen setia sejak lama.

Turut hadir Burhanuddin Cheng Branch Manager PT.Dipo Jambi, Emi Head Marketing  PT Dipo Jambi dan Bramantyo  Tedjojuwon0, Head of  Branch Dipo Star Finance Jambi serta undangan lainnya.

Bramantyo  Tedjojuwoni, Head of  Branch Dipo Star Finance Jambi mengatakan bahwa pihaknya selalu berkomitmen memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para konsumen setia dalam mendapatkan kendaraan mitsubishi dengan mudah dan murah.

BACA JUGA:Hari Ini, Cuma 3.500 Truk Batu Bara Boleh Beroperasi, Ini Jadwalnya

BACA JUGA:Anggota DPR Ini Sebut Polri Tak Bisa Diharapkan Lagi


Bramantyo juga mengucapkan terima kasih kepada para konsumen setia Mitsubishi yang hadir. Sehingga bisa semakin terjalin komunikasi yang baik antara dealer, finance dan konsumen.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para konsumen setia yang bersedia hadir. Kami merasa sangat bahagia dan acara ini bertujuan memberikan ruang agar kita bisa saling berkomunikasi dan silahturahmi sehingga hubungan baik ini semakin terjalin," ujarnya.

Bramantyo juga menambahkan bahwa pihaknya selalu berkomitmen memberikan berbagai kemudahan dalam memiliki kendaraan Mitsubishi.

"Semoga program kami bisa memberikan benefit kepada bapak ibu semua dalam memiliki kendaraan yang berkualitas seperti Mitsubishi," ujarnya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sebut Tingkat Kepercayaan kepada Polri Makin Turun

BACA JUGA:Makin Diminati, Bappeti Perketat Izin hingga Perlindungan Konsumen Kripto


Emi, Head Marketing  PT Dipo Jambi menambahkan bahwa kendaraan Mitsubishi di Provinsi Jambi menguasai pangsa pasar di Provinsi Jambi sebesar 26,6 persen dan  produk Mitsubishi menduduki peringkat pertama di Provinsi Jambi.

Dikatakan Emi bahwa beberapa produk Mitsubishi yang menguasai pangsa pasar di Provinsi Jambi diantaranya Mobil Pajero yakni menguasai sebesar 61 persen pasar di Provinsi Jambi. Produk Xpander sebesar 33 persen, kendaraan Triton sebesar 65 persen dan L300 menguasai pasar Provinsi Jambi sebesar 76 persen.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para konsumen yang tetap setia dalam memilih Mitsubishi menjadi kendaraan Anda," bebernya.

Sementara Pia, Supervisor Marketing PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi menambahkan bahwa selama acara gathering  berlangsung,ada banyak promo dan kemudahan yang diberikan. Mulai dari bunga 0 persen hingga DP yang hanya 10 hingga 15 persen saja.

BACA JUGA:Seret Pejabat yang Kabur ke Luar Negeri, Irjen Krishna Murti Tempati Jabatan Baru Kadivhubinter Mabes Polri

BACA JUGA:Irjen Teddy Minahasa Bantah sebagai Pengguna dan Pengedar Narkoba


"Promo diberikan baik oleh pihak dealer PT Dipo Jambi maupun promo dari Dipo Star Finance," bebernya.

Dikatakan Pia untuk promo dari Dipo Star Finance yakni untuk Pajero dan Xpander diberikan bunga 0 persen dan Dp 10 persen. Untuk produk Triton dan L300 bunga 0 persen dan DP 15 persen.

"Kita juga memberikan diskon admin hingga Rp 3 juta dan bonus aksesoris senilai  Rp 1 juta," ujarnya.

Selain mendapatkan promo dari Dipo Star Finance, konsumen juga akan mendapatkan promo dealer dari PT Dipo Jambi. 

BACA JUGA:BI Prediksi Kenaikan Suku Bunga Global Masih Berlangsung

BACA JUGA:Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo di Mata Ketua KAD Provinsi Jambi


Diantaranya paket cash back Rp 10 juta khusus pajero, free aksesoris dan free servise sampai 50.000 km atau 4 tahun.

"Juga promo buy one get one free untuk ban dan diskon spare part hingga 20 persen," bebernya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: