Pasutri di Tanjab Timur Terkulai Tak Berdaya, Setelah Tabrak Sapi Milik Warga yang Berkeliaran

Pasutri di Tanjab Timur Terkulai Tak Berdaya, Setelah Tabrak Sapi Milik Warga yang Berkeliaran

Pasutri di Tanjab Timur terkulai tak berdaya pasca tabrak sapi-Ist/jambi-independent -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Nasib naas dialami oleh sepasang suami istri pengguna sepeda motor yang tengah melintas di ruas jalan raya yang berada tidak jauh dari simpang Gontor, Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Jumat 14 Oktober 2022.

Dari video yang beredar terlihat, kedua orang tersebut terkulai tidak berdaya di badan jalan setelah sepeda motor yang mereka kendarai menabrak sapi yang merupakan hewan ternak warga yang kerap berkeliaran di sekitar jalan lintas Muarasabak-Jambi tersebut.

Selain itu, tidak jauh dari kedua orang itu juga terlihat sapi berukuran cukup besar juga tergeletak di jalan usai tertabrak pengendara sepeda motor tersebut.

Lurah Paritculum I, Heri Fitriansyah, saat dikonfirmasi via pesan singkat WhatsApp menjelaskan bahwa kedua korban yang merupakan suami istri tersebut adalah warganya.

BACA JUGA:Ini 6 Kesepakatan antara Forum RT Kota Jambi dengan Gubernur Jambi, Soal Truk Batu Bara 

BACA JUGA:BI Prediksi Kenaikan Suku Bunga Global Masih Berlangsung

"Kedua orang tersebut suami istri. Suaminya bernama Jasmadi dan istrinya bernama Nermalasari. Mereka tinggal di RT 07, Kelurahan Paritculum I," jelasnya.

Dari informasi sementara yang diperoleh Jambi Independent, kedua orang tersebut langsung dilarikan ke RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak untuk mendapat perawatan medis.

Dan akibat mengalami luka cukup serius, suami korban harus dirujuk ke salah satu rumah sakit yang ada di Kota Jambi untuk mendapat perawatan medis yang lebih maksimal. 

"Iya, suaminya di rujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Jambi karena mengalami luka cukup serius," ujar M Nasrul Felani, Dirut RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak, saat dikonfirmasi Jambi Independent via WhatsApp. 

BACA JUGA:Teddy Minahasa 

BACA JUGA:Rizky Billar Bebas, Ini Penjelasan Polisi

"Suaminya mengalami penurunan kesadaran, kalau istrinya masih menjalani perawatan di RSUD Nurdin Hamzah," tambahnya.

Kasus kecelakaan pengendara yang diakibatkan adanya hewan ternak warga yang berkeliaran di jalan raya yang ada di Kecamatan Mauarasabak Barat ini bukanlah kali pertama terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: