Polisi Tegaskan Pilot Lion Air Group Mabuk di Pesawat Turkish Airlines : Buktinya Dia Diturunkan

Polisi Tegaskan Pilot Lion Air Group Mabuk di Pesawat Turkish Airlines : Buktinya Dia Diturunkan

Kru Turkish Airlines diserang penumpang mabuk yang membuat pesawat landing darurat ke Bandara Kaualanamu, Medan, Selasa 11 Oktober 2022.--Foto : twitter @kabarpenumpang--

John diduga terlibat keributan langsung dengan seorang pramugara, bahkan terdapat video amatir di media sosial yang belakangan ini viral.

Video itu terlihat seorang pramugara tampak diserang oleh seorang pria yang mengenakan jas hitam dan diduga adalah John.

BACA JUGA:PT. Pos Indonesia Buka Lowongan Pekerjaan, Ini Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Sepakat, Rusia dan Ukraina akan Hadiri KTT G20 di Bali

Setelah itu terlihat pramugara dan John terlibat saling pukul. Dari foto yang beredar di media sosial, tampak wajah John babak belur.

Penyebab keributan yang melibatkan pilot Lion Air Group itu lantaran John dalam pengaruh minuman beralkohol dan membuat kegaduhan di dalam pesawat.

Sebelumnya John telah membantah jika dirinya sedang tidak mabuk saat keributan di dalam pesawat Turkish Airlines itu.

"Fakta yang kami dapat bahwa hasil lab pada saat pesawat mendarat di Medan semua negatif. Termasuk pernyataan bahwa ada pengaruh alkohol juga sudah dibantah oleh polisi di Medan," beber Supri Abu, rekan John yang sesama pilot di Tangerang Selatan, Kamis 13 Oktober 2022. (Dimas/disway.id)

 

Artikel ini juga tayang di disway.id

Dengan judul pilot lion air group bantah mabuk saat keributan di pesawat turkish airlines polisi buktinya dia diturunkan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id