Kurang Penerangan, Jalan di Kelurahan Beliung Jadi Gelap

 Kurang Penerangan, Jalan di Kelurahan Beliung Jadi Gelap

GELAP: Kurang lampu penerangan jalan kawasan Kecamatan Alam Barajo.--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jalan gelap di kawasan Jalan Sari Bakti Kelurahan Beliung, Kecamatan Alambarajo, Kota JAMBI masih dirasakan masyarakat.

Di sepanjang jalan tersebut cukup gelap jika dilalui pada malam hari. Sebab, tak ada lampu jalan di sepanjang kurang lebih 100 meter jalan tersebut.

Raisa, salah satu pengendara mengatakan jalan gelap di kawasan tersebut cukup mengganggu dan membuatnya merasa takut.

"Jalannya itu kan cukup lebar, tetapi untuk lampu jalannya tidak ada," kata dia.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Libra, Tempat Kerja Sangat Tidak Kondusif Bagi Anda

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 6 Oktober2022, Libra, Ini Waktu Yang Tepat Untuk Bertemu Seseorang yang Spesial

Raisa mengatakan, lampu jalan di kawasan tersebut bukannya tidak ada sama sekali. Ada, tetapi jaraknya snagat berjauhan.

"Dia tu jaraknya jauh nian. Khusus untuk di jalan itu. Tapi di jalan berikutnya, nanti jarak lampu jalannya tidak terlalu jauh," kata dia.

Ditambah lagi, menurutnya kondisi lampu jalan yang kerap mati atau meredup dengan sendirinya. Ini semakin membuat pengguna jalan, khususnya perempuan merasa takut melintas di malam hari.

"Apo lagi musim geng motor ni, dan jugo di jalan itu lebar besar, tapi masih ado pepohonan," ujarnya.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 6 Oktober2022, Cancer, Kamu Mungkin Bingung Jika Sudah Membicarakan Masalah Hati

BACA JUGA:Luncurkan Aplikasi Satu Data Kota Jambi, Sekda Ridwan: Jangan Pentingkan Ego Sektoral

Sementara, Camat Alambarajo Iper Riyansuni mengatakan, bahwa terkait penambahan lampu jalan pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait, dalam hal ini bidang lampu Dinas Perkim Kota Jambi.

Kata dia, usulan dapat disampaikan masyarakat melalui Musrenbang dari tingkat RT, kelurahan, hingga kecamatan dan nantinya akan disampaikan pihaknya ke tingkat kota.

"Masyarakat melalui ketua RT akan mengusulkan di Musrenkel, apa usulan dari masyarakat yang di sini, diwakilkan melalui ketua RT, akan ditampung di kelurahan melalui musrenkel," katanya.

Sebab, Iper menyebut pihaknya menampung dan akan menyampaikan usulan tersebut. "Lalu akan diusulkan skala prioritas dari masing-masing usulan masyarakat untuk ditindak lanjuti ke Musrenbang kecamatan," kata dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: