3 Prajurit Korem 042/Gapu Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi, saat Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI

3 Prajurit Korem 042/Gapu Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi, saat Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI

Suasana saat Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI-Deki/jambi-independent -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komando Resor Militer (Korem) 042/Garuda Putih Jambi menyelenggarakan upacara peringatan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 pada Selasa, 5 Oktober 2022.

Dalam upacara ini, Gubernur Jambi Al Haris bertindak sebagai Inspektur Upacara. Turur hadir Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan unsur Forkopimda lainnya.

Dalam kesempatan ini, tiga prajurit terbaik dari Korem 042/Garuda Putih dan jajaran mendapatkan penghargaan Satya Tanda Kesetiaan dari Presiden Joko Widodo. Penyematan penghargaan ini, dilakukan oleh Gubernur Al Haris.

Penghargaan ini, diberikan sebagai apresiasi kepada para prajurit yang telah melakukan pengabdian tanpa batas dan atas kesetiaannya kepada TNI dan Negara.

BACA JUGA:Satu Unit Rumah di Belakang SMAN 3 Jambi Dilalap Sijago Merah 

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Pisces, Hari Akan Mulai Agak Lamban dan Bahkan Sedikit Membuat Frustrasi

Terakhir, Gubernur Al Haris membacakan amanat dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Dalam amanatnya, Andika meminta kepada seluruh prajurit untuk menjaga nama baik TNI.

"Dalam beberapa hasil survei, TNI adalah lembaga negara yang paling dicintai dan dipercaya masyarakat, hal itu yang harus kita jaga bersama," katanya.

Upacara ditutup dengan menyanyikan lagu Mars TNI dan penampilan gelar budaya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: