TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi, Kades Kembang Seri Baru Bilang Begini

TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi, Kades Kembang Seri Baru Bilang Begini

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jalan yang dibangun Kodim 0415/Jambi melalui program TMMD ke-115, diyakini dapat meningkatkan hasil produksi pertanian.

Sehingga dapat mensejahterakan masyarakat di kawasan Desa Kembang Seri Baru, Kabupaten Batanghari.
Jalan yang dibangun dengan panjang 8,5 kilometer dan lebar 5 meter itu, nantinya sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Pasalnya sebelumnya masyarakat dalam menjual hasil perkebunannya harus rela menempuh jalan yang cukup jauh, sehingga membuat pendapatannya tidak sebanding dengan pengeluarannya.

Kades Kembang Seri Baru, Supriyono, mengatakan, dengan adanya jalan yang akan dibangun ini mobilisasi keluar masuk dalam menjual hasil perkebunan menjadi mudah, sehingga dapat mensejahterakan masyarakat.

BACA JUGA:Masyarakat Maro Sebo Ulu Siap Sukseskan TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Ini Target Pengerjaan Infrastruktur TMMD ke-115, Menurut Dandim 0415/Jambi

"Kami sangat berterimakasih, karena desa kami terpilih untuk TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi. Nantinya jalan yang dibangun ini untuk masyarakat dan mobilisasi hasil produksi perkebunan, sehingga masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke lokasi penjualan," terangnya.

Orang nomor 1 di Desa Kembang Seri Baru itu juga mengatakan, dengan adanya TMMD ini, suatu kawasan menjadi lebih baik, sehingga dapat memajukan daerah.

Pihaknya juga akan bersama sama bergotong royong bersama-sama dalam menjalan program TMMD.

"Tidak hanya infastruktur yang dibangun, namun manusianya juga dibangun melalui program TMMD ini, dan sesuai dengan semboyannya, yaitu TNI dari rakyat berjuang bersama rakyat dan demi kepentingam rakyat," tutupnya.

BACA JUGA:Tidak Hanya Kursi DPRD, DAU Sarolangun juga Terancam Berkurang

BACA JUGA:Pemkab Batanghari Dukung Penuh TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

TMMD sendiri, adalah suatu program terpadu antara TNI khususnya TNI AD dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah, dengan harapan kesejahteraan masyarakat di daerah juga akan meningkat.

Untuk diketahui, sasaran dari TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi ini ada fisik dan non fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: