Khitanan Massal dan Donor Darah Meriahkan HUT Ke-2 BSI KCP Muara Bungo

Khitanan Massal dan Donor Darah Meriahkan HUT Ke-2 BSI KCP Muara Bungo

Khitanan Massal dan Donor Darah Meriahkan HUT Ke-2 BSI KCP Muara Bungo-Pixabay-

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka Milad Ke-2 tahun , BSI KCP Muara Bungo dimeriahkan dengan kegiatan sosial khitanan massal gratis dan donor darah, Bertempat dikantor BSI KCP Muara Bungo Pada Sabtu 4 Maret 2023.

Turut Kegiatan khitanan massal gratis dan donor darah ini melibatkan Kerjasama dari BSI KCP Muara Bungo Tenaga kesehatan dari RSUD Hanafie dan  PMI Kabupaten Bungo.

Branch Manager Branch Manager BSI KCP Muara Bungo Mohamad Reza Jumantara mengatakan iya Alhamdulillah kita hari ini menggelar kegiatan sosial sunatan massal dan donor darah berjalan lancar.

Untuk jumlah donor darah kita targetkan sebanyak 15 pendonor darah tapi Alhamdulillah tadi terakhir kita lihat sudah capai 20 orang yang registrasi ikut donor darah dari kalangan masyarakat dan untuk peserta sunat massal 15 orang anak kurang mampu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: SLB Sri Soedewi Maschun Sofwan Jambi Kebakaran, 8 Kelas Ludes

BACA JUGA:Lezatnya Kuliner Pindang Khas Palembang, Ini Resep dan Cara Membuat Pindang Tulang Iga, Coba Yuk...

"Kita berikan fasilitas khitanan Massal gratis untuk anak yang Kurang mampu diKabupaten Bungo" ujar Reza

Dia mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu anak yang kurang mampu agar dapat berkhitanan secara gratis. Selama kegiatan berlangsung tampak warga dan anak-anak yang ikut serta dalam kegiatan ini cukup antusias.

"Pada khitanan massal kita targetkan ada 15 anak, Kurang mampu selesai sunatan anak anak diberikan Al-Qur'an, Sarung dan Uang Santunan" katanya.

Reza Jumantara pesan kepada masyarakat Bank BSI bukan cuman sebagai  Perbankan tetapi juga kegiatan sosial juga melalui Baznas menyalurkan Oza zakat BSI 2022 nasional mencapai lebih dari 122,5 milyar untuk zakat perusahaan BSI.

BACA JUGA:Aneh, Rubicon sebagai Alat Bukti Sempat Hilang di Mapolsek, Datang Kembali dengan No Plat yang Berbeda

BACA JUGA:Gerombolan Pemuda Bawa Sajam di Kota Jambi Ternyata Berandalan Bermotor, Beraksi di Lingkar Selatan

Beliau berkata Kepada adek adek sudah disunat semoga berkah semoga bermanfaat dan juga bagi pendonor terimakasih ikut membantu sesama karena dikabupaten Bungo dari PMI sebulan butuh 400 kantong darah butuhkan tapi yang pendonor terbatas maka dari itu kami membantu dengan menggelar kegiatan donor darah tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: