Kisah Cinta Zodiak Kamu, 26 September 2022, Leo, Pasangan Anda Ingin Membawa Anda ke Suatu Tempat

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 26 September 2022, Leo, Pasangan Anda Ingin Membawa Anda  ke Suatu Tempat

Kisah Cinta Zodiak--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Senin, 26 September 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Tidak mungkin Anda membiarkan orang yang Anda cintai sama sekali membosankan hari ini. Energi hari ini tidak akan membiarkan perilaku seperti ini. Anda bertekad untuk membawa mereka ke suatu tempat yang menarik dan berbeda, jika memungkinkan. Di suatu tempat yang hanya memancarkan romansa dan keajaiban, dan di suatu tempat di mana Anda juga dapat membiarkan mereka melihat betapa Anda adalah orang yang sangat bersemangat. Anda setan!

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Energi hari ini memungkinkan Anda untuk mengakses bagian dari sirkuit otak Anda yang berhubungan dengan gairah, petualangan, pengambilan risiko, dan lompatan liar ke hal yang tidak diketahui. Jika Anda menemukan pikiran Anda mengembara dari panggilan tugas dan mengelilingi kemungkinan berkencan dengan orang tertentu, maka lakukanlah. Jangan menunda ini lebih lama lagi. Lakukan saja sekarang!

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Energi hari ini mendorong Anda untuk berpikir membuat hubungan romantis tertentu lebih permanen. Tetapi Anda perlu menunjukkan sedikit lebih banyak api dan komitmen, karena pasangan Anda mungkin khawatir tentang kenyataan bahwa Anda sering tampak sangat terpisah. Entah bagaimana Anda harus meyakinkan mereka bahwa di balik eksterior robot itu ada hati yang hangat, lembut, dan sayang yang berdetak tanpa henti dan selamanya hanya untuk mereka!

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 26 September 2022, Scorpio, Perubahan dalam karier mungkin berhasil bagi Anda

BACA JUGA:Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Jika Anda berpikir bahwa jatuh cinta itu seperti melompat ke tempat yang tidak diketahui, maka energi hari ini akan membuktikan bahwa Anda benar. Anda memiliki kesempatan untuk berkumpul dengan seseorang yang Anda kagumi dari kejauhan. Diam-diam Anda pingsan dan pingsan setiap kali mereka lewat di dekat Anda. Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk membiarkan kucing keluar dan memberi tahu semuanya. Jujur dan berani!

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Pasangan Anda mungkin ingin membawa Anda pergi ke suatu tempat yang eksotis. Konfigurasi planet saat ini memungkinkan Anda berdua merencanakan liburan di masa depan, tetapi pastikan Anda menjadikannya petualangan. Anda tidak akan menghargai hanya berbaring di tepi kolam, menyeruput koktail, dan terbakar sinar matahari. Anda perlu mendengarkan panggilan alam liar dalam jiwa Anda, dan melakukan sesuatu tentang hal itu, sebaiknya bersama-sama.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Hari ini membawa kesempatan bagi hubungan Anda untuk berkembang. Tapi Anda perlu mengubah gaya Anda. Ada suasana petualangan di udara, jadi daripada tinggal di dalam dan menonton televisi, berusahalah untuk keluar dan melakukan sesuatu yang berbeda dan menyenangkan. Meskipun Anda tidak dikenal karena atletis Anda, setidaknya cobalah sedikit sporty.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Romansa hari ini memiliki sentuhan yang tak terduga tentang hal itu. Anda berdua ingin bekerja sama dalam melakukan sesuatu yang sedikit tidak biasa. Ini mungkin melibatkan melakukan perjalanan, meskipun mungkin tidak akan ke negara asing. Ini juga bisa menjadi perjalanan pemahaman yang nyata, yang akan membantu Anda berdua belajar bagaimana benar-benar berhubungan satu sama lain.

BACA JUGA:Kudeta Sepi

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (23) - Tersangka, Tapi...

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Orang yang Anda cintai mungkin merasa sedikit gelisah. Mereka mungkin menyarankan mereka muak dengan duduk setiap hari menepuk-nepuk kucing, atau mencoba resep sup terbaru Anda, dan ingin melakukan sesuatu yang sedikit eksotis - bahkan mewah. Jadi, jika ini berarti setuju untuk melakukan sesuatu di luar rutinitas Anda, setidaknya cobalah dan bekerja sama sekali.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Romantis memiliki sentuhan petualangan saat ini. Pikiran berlama-lama di sepanjang garis tentang bagaimana rasanya bersama gula madu Anda dalam perjalanan perahu menyusuri Sungai Nil, menikmati situs-situs indah dan merangkul di bawah langit berbintang. Kalaupun salah satu dari kalian alergi buaya, setidaknya pasti ada satu hal baru dan seru yang bisa kalian berdua coba!

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Tidak apa-apa bagi Anda untuk merasa perlu melakukan sesuatu yang berbeda selain duduk-duduk dan mengikir kuku, kertas, atau apa pun yang terlihat. Pasangan Anda akan sangat menyukainya jika suatu saat Anda memutuskan untuk membuat mereka terpukau, membawa mereka ke suatu tempat yang belum pernah mereka kunjungi, dan hanya bertanggung jawab. Ayo - sekali saja!

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda lebih suka mendiskusikan alasan estetika untuk menekankan penggunaan aquamarine daripada puce di pameran seni terbaru, daripada berjalan dengan sepasang sepatu bot berjalan melalui lumpur dan pedesaan. Tetapi sebagai orang yang manis, Anda akan tetap melakukannya untuk bersikap baik pada kekasih Anda - bahkan jika Anda memaki di belakang mereka.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kapolda Jambi Ganti Kapolres Batanghari

BACA JUGA:Pinkan Mambo Mengaku Harus Kerja 20 Jam Sehari

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Hari ini memberi Anda alasan sempurna untuk berbicara dengan orang tersayang Anda. Bukannya Anda berniat untuk menguliahi mereka. Hanya saja Anda merasa perlu membuat poin yang sangat penting. Sayangnya, Anda mungkin menemukan diri Anda sendirian di malam hari jika Anda terus mengoceh, dan terus, dan terus, membuat mereka merasa mengantuk, menyebabkan mereka tertidur lelap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: