Soal Anggota DPRD Dilaporkan Istri, BK Dewan Batanghari, Akui Pernah Mediasi Ilhamsyah dan Susi

Soal Anggota DPRD Dilaporkan Istri, BK Dewan Batanghari, Akui Pernah Mediasi Ilhamsyah dan Susi

Ilustrasi kekerasan -pixabay-pixabay.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Badan Kehormatan (BK) DPRD Batanghari, mengaku sudah pernah melakukan komunikasi secara kekeluargaan terhadap oknum anggota DPRD bernama Ilhamsyah dari Fraksi PKB.

Namun, BK mengaku, tidak menemukan jalan keluar mediasi. Dan sang istri Ilhamsyah melaporkan dugaan KDRT ke pihak Kepolisian.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Batanghari, Amin dari Fraksi Gerindra, Minggu sore 18 September 2022 dikonfirmasi mengaku, sudah mengetahui kasus KDRT ini.

Dan sampai saat ini secara resmi BK belum bisa berbuat apa-apa. Sebab, dugaan KDRT ini, pihak hukumlah yang bakal menentukan.

BACA JUGA:Ayahnya Banyak Fans Perempuan, Ini Tanggapan Putri Ariel Noah

BACA JUGA:Dewan Pers Berduka, Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra Tutup Usia

“Setelah proses hukum berjalan, BK akan mengambil tindakan dan memberikan sanksi. Apapun alasannya, perbuatan KDRT itu tidak dibenarkan. Sebab, kita menjaga etik dewan di tengah masyarakat di Kabupaten Batanghari,” ungkap Amin.

Ditanya lebih jauh soal kasus rumah tangga wakil rakyat bernama Ilhamsyah hingga sampai melancarkan dugaan KDRT terhadap istrinya ini? Amin tidak mau menanggapi lebih jauh.

“Isu di luar motifnya katanya perselingkuhan, itu saya dengar-dengar juga, tapi saya tidak tahu, yang pasti saya dapat informasi ada tiga orang adik-adik media menayakan ke saya soal itu. Dan saya jawab saya tidak tahu,” singkat Amin.

Untuk diketahui oknum Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari Fraksi PKB Ilhamsyah dilaporkan oleh istinya bernama Susi atas tindakan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

BACA JUGA:Hadir dengan Kamera 50MP, Cek Harga Samsung Galaxy AO4s

BACA JUGA:Jasa Raharja Jambi Selesaikan Santuan Meninggal Dunia Korban Tabrak Lari di Jaluko

Informasi yang didapat, peristiwa KDRT ini terjadi pada Kamis, 15 September 2022 kemarin. Laporan korban pun dibenarkan oleh Kapolres Batanghari, AKBP M Hasan saat dikonfirmasi pada Sabtu, 17 September 2022.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi Pada Kamis, 15 September 2022 sekira pukul 06.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: