PT Trimitra Lestari Salurkan Bantuan CSR untuk Perbaikan Jalan umum di Desa Dusun Mudo, Kabupaten Tanjab Barat

PT Trimitra Lestari Salurkan Bantuan CSR untuk Perbaikan Jalan umum di Desa Dusun Mudo, Kabupaten Tanjab Barat

PT Trimitra Lestari Salurkan Bantuan CSR untuk Perbaikan Jalan umum di Desa Dusun Mudo, Kabupaten Tanjab Barat-Humas Tri Mitra Lestari-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perusahaan PT Trimitra Lestari kembali mewujudkan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat di desa sekitar perusahaan PT Trimitra Lestari.

Kali ini perusahaan PT Trimitra Lestari menyalurkan bantuan CSR berupa dana perbaikan jalan umum sebesar Rp127.802.788 kepada pihak pemerintah Desa Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjab Barat guna perbaikan jalan lintas KM 91 Desa Dusun Mudo yang mengalami kerusakan. 

Randy Deswan Saputra Humas PT TML berharap dengan bantuan dana perbaikan jalan yang sudah diberikan PT Trimitra Lestari kepada pihak Desa Dusun Mudo, maka jalan umum KM 91 dapat diperbaiki dan masyarakat sekitar dapat menikmati kelancaran transportasi di akses jalan tersebut.

Kemudian, dikatakan Randy, tidak kalah pentingnya akses perekonomian warga masyarakat sekitar semakin lancar karena akses jalan yang sudah bagus. 

BACA JUGA:Rayakan 15 Tahun Berkarya, Band Armada akan Konser di 15 Kota 

BACA JUGA:Tingkatkan Pemahaman HAM, Tim Abdimas FH Unja Diseminasikan Hak Atas Kesehatan

"Bantuan dana yang diberikan tersebut adalah sebagai bentuk kerja sama dan kepedulian Perusahaan PT Trimitra Lestari kepada desa sekitar terutama kepada Desa Dusun Mudo," katanya kepada Jambi Independent.

Dan dalam hal ini Mahfuzan SE, selaku PJS Kepala Desa Dusun Mudo mengucapkan terima kasih kepada pihak Perusahaan PT Trimitra Lestari atas bantuan dana perbaikan jalan yang telah diberikan.

Dirinya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan warga bisa menikmati akses jalan yang telah diperbaiki nantinya.

"Semoga bantuan dana yang diberikan dapat bermanfaat untuk perbaikan jalan yang rusak sehingga masyarakat sekitar utamanya para pengguna jalan dapat menikmati akses jalan yang sudah diperbaiki, dan semoga kiranya kerjasama yang baik ini tetap terus terjalin," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: