Warga Kuala Jambi, Kabupaten Tanjab Timur Terdampak Kenaikan BBM Subdisi, Ditpolairud Polda Jambi Lakukan Ini

Warga Kuala Jambi, Kabupaten Tanjab Timur Terdampak Kenaikan BBM Subdisi, Ditpolairud Polda Jambi Lakukan Ini

Personel Ditpolairud Polda Jambi saat menggelar pengobatan gratis, Selasa, 13 September 2022.-ist-

TANJAB TIMUR, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Unit Patroli Kampung Laut Ditpolairud Polda Jambi, melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten TANJAB TIMUR.

Kegiatan yang digelar pada Selasa, 13 September 2022 ini, juga bekerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Kuala Jambi.

Di hari itu, personel Polairud menyasar ke masyarakat pesisir di Kelurahan Tanjung Solok. Di sana, selain membagi-bagikan sembako, mereka juga melakukan pengobatan gratis.

Kegiatan bakti sosial tersebut, dihadiri oleh Kasatrol Polairud Polda Jambi AKBP Lukman, dan Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan.

BACA JUGA:Bertemu Airlangga Hartarto, Prancis akan Tingkatkan Kerjasama Startegis

BACA JUGA:BSSN Sebut Serangan Siber Bjorka Masuk Kategori Intensitas Rendah

Tampak antusias warga Kelurahan Tanjung Solok dalam kegiatan ini. Puluhan orang juga ikut serta dalam pengobatan gratis tersebut.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya sengaja melakukan ini sebagai wujud kepedulian dari Polri.

“Polri selalu ada dan peduli pada masyarakat. Khususnya warga yang lokasinya ada di daerah terpencil, dan sulit dijangkau dengan transportasi darat. Di sini lah Polairud berada,” kata dia, saat diwawancarai.

Lanjut perwira tiga melati ini, dalam kegiatan ini, Polri juga ingin memastikan kondisi Kesehatan warga, khususnya yang berada di Kecamatan Kuala Jambi.

BACA JUGA:Dandim 0415/Jambi Kecam Pernyataan Anggota DPR RI Effendi Simbolon, Tuntut Permintaan Maaf

BACA JUGA:Jambi Hati-hati, Kepala Daerah Hingga OPD Dalam Pantauan KPK

Selain itu, juga untuk meringankan beban warga yang terdampak dengan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Untuk diketahui, kegiatan pengobatan gratis ini diikuti oleh 71 warga. Mereka senang sekali karena bisa mengetahui kondisi Kesehatan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: