Jalan di Tebo Butuh Perawatan Serius, Dewan Apresiasi Kinerja Pj Bupati Tebo Aspan

Jalan di Tebo Butuh Perawatan Serius, Dewan Apresiasi Kinerja Pj Bupati Tebo Aspan

Anggota DPRD Tebo saat berbincang dengan Pj Bupati Tebo-dok/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Tebo Aspan melakukan silaturahmi dan diskusi dengan salah satu anggota DPRD Tebo Agus Ruboyanto yang notabenya mantan ketua DPRD Tebo dua priode, pada Senin 12 September 2022. 

Dalam silaturahmi itu, Pj Bupati Aspan dan Agus Rubiyanto membahas sejumlah hal terkait pembangunan Kabupaten Tebo. 

Salah satunya, soal pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Tebo.

Pj Bupati Aspan mengatakan, dirinya akan mengupayakan dengan maksimal agar jalan tersebut dapat dibangun di Kabupaten Tebo Sehingga akan mempermudah akses masyarakat dan meningkatkan perputaran ekonomi warga. 

BACA JUGA:Ada Risiko Pertandingan Ditunda, Liga Primer Inggris Bisa Kembali Digelar

BACA JUGA:Borneo FC Hadapi Bhayangkara FC Sore Nanti, Diego Michael: Kami Kehilangan Konsentrasi

Seperti diketahui, kondisi jalan di wilayah Kabupaten Tebo sebagian besar kondisi jalan tersebut saat ini membutuhkan perhatian serius dari pihak terkait.

Sebelum bersilaturahmi dengan anggota DPRD Tebo Agus Rubiyanto, Pj Bupati Aspan sudah melakukan peninjauan langsung ke desa-desa untuk melihat kondisi jalan yang ada di wilayah Kabupaten Tebo. 

"Alhamdulillah, dalam silaturahmi kemarin kita membahas banyak hal terkait pembangunan Tebo ke depan. Beliau juga berbagi banyak masukan terkait program-program pembangunan ke depan melalui koordinasi lintas kementerian," ujar Pj Bupati Tebo Aspan.

Sementara, anggota DPRD Tebo dari partai berlambang beringin, Agus Rubiyanto saat dikonfirmaai mengatakan dirinya sangat mendukung program kerja Pj Bupati Tebo.

BACA JUGA:Disambut Komisi Lima H Bakri, Hari Ini 64 Kepala Desa dan BPD Merangin Kunjungi DPR - RI 

BACA JUGA:Operasi Pasar Murah, Diskoperindag Tanjab Barat Siapkan 500 Kg Cabe Merah dan 3.000 Telur

Ini karena persoalan infrastruktur jalan di Kabupaten Tebo sangat membutuhkan perhatian serius dari pemerintah daerah. ujarnya.

"Namun banyak catatan, untuk membangun Tebo tidak cukup mengandalkan anggaran APBD, saat ini kita melihat Pj Bupati Tebo Aspan selalu membangun komuniksai dengan berbagai kementerian untuk membangun Kabupaten Tebo, kita berharap kedepan pembangunan infrastruktur jalan di Tebo bisa meningkat," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: