Usai Musprov, SMSI Provinsi Jambi Bahas Rencana Strategis Lokal dan Nasional Bersama Sutan Adil Hendra

Usai Musprov, SMSI Provinsi Jambi Bahas Rencana Strategis Lokal dan Nasional Bersama Sutan Adil Hendra

Usai Musprov, SMSI Provinsi Jambi Bahas Rencana Strategis Lokal dan Nasional Bersama Ketua Dewan Pembina Sutan Adil Hendra-dok/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi JAMBI setelah melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-1 langsung tancap gas dalam mempersiapkan beberapa agenda, baik itu pelantikan hingga rencana strategis.

Ketua SMSI Jambi, Mukhtadi Putra Nusa bersama pengurus inti mengimplementasikan pesan dari Ketua SMSI Pusat yang dilakukan Senin, 12 September 2022 melaporkan hasil Musprov kepada Ketua Pembina SMSI Provinsi Jambi, yaitu H A R Sutan Adil Hendra (SAH).

"Dapat kami laporkan kepada ketua Dewan Pembina, bahwa Musprov Ke-1 telah dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku dalam SMSI dan berjalan dengan tertib, baik serta kembalinya saya dipercaya untuk memimpin untuk 5 tahun kedepan," terang Mukhtadi Putra Nusa. 

Mukhtadi Putra Nusa dalam pertemuan turut didampingi Hery FR selaku pengurus pusat Departemen Organisasi, Pendataan dan verifikasi SMSI Pusat, Sigit Eko Yuwono Anggota Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi, Dr.Noviardi Ferzi, Pirma Satria selaku sekretaris dan unsur pengurus lainnya. 

BACA JUGA:Kabar Duka, Mantan Sekda Muaro Jambi Jangning Tutup Usia 

BACA JUGA:UMK Jambi Bakal Naik? Begini Penjelasan Wawako Jambi Maulana

Rencana pelantikan pada bulan November 2022 dan peringatan Hari Pers Nasional Februari 2023 di Kota Medan juga turut disampaikan.

"Kami mempersiapkan seremonial pelantikan pada Akhir November 2022, kami berencana selain ketua Umum SMSI juga hadirnya tokoh nasional dan tentunya juga karena dengan waktu yang berdekatan kegiatan Hari Pers Nasional pada Februari 2023 di kota Medan," kata Mukhtadi Putra Nusa.

"Nantinya disamping pelantikan, ada seminar kalau memungkinkan narasumber tokoh nasional," pungkasnya.

Sutan Adil Hendra, mengapresiasi telah terlaksananya Musprov Ke-1 dan agenda berikutnya harus dipersiapkan dengan matang dan maksimal. 

BACA JUGA:Grab Hilangkan Fitur Orderan Ganda, Puluhan Driver Ojol Jambi Lakukan Unjuk Rasa 

BACA JUGA:Usulan Formasi PPPK 2022 Minim, Kepala BKN : Padahal Butuh Banyak

"Saya mengucapkan selamat telah dilaksanakannya Musprov Ke-1 dan Selamat untuk Mukhtadi Putra Nusa telah terpilih sebagai ketua SMSI Provinsi Jambi untuk periode 2022-2027. Pelantikan pengurus tentunya harus digelar karena itu bagian penting dalam rangkaian atau roda organisasi," ungkap SAH.

SAH memberikan dukungan rencana untuk menghadirkan tokoh nasional ke Jambi dalam pelantikan SMSI provinsi Jambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: