Jangan Takut Bau Mulut, Atasi dengan 6 Makanan Sehat Ini

Jangan Takut Bau Mulut, Atasi dengan 6 Makanan Sehat Ini

Ilustrasi makanan-Pixabay-Pixabay.com

Namun, vitamin C juga bagus untuk mengurangi bakteri, yang pada tingkat tinggi memberikan halitosis bahan bakar yang dibutuhkan untuk berkembang.

Tentu saja, ini berarti bahwa makanan lain yang dikenal tinggi vitamin C juga merupakan pilihan cerdas untuk nafas yang lebih segar, seperti jeruk dan stroberi.

2. Apel

Apel mungkin salah satu buah yang paling serbaguna, ditemukan dalam segala macam resep mulai dari hidangan utama hingga makanan penutup.

BACA JUGA:Ini Update Harga Emas Pegadaian Minggu 11 September 2022 

BACA JUGA:Bharada E Buat Pengakuan Saat Uji Lie Detector, Benarkah Putri Candrawathi Ikut Tembak Brigadir J Hingga Tewas

Namun, buah ini juga termasuk sebagai makanan sehat pembersih yang lebih alami di luar sana.

Selain tinggi serat dan renyah, kombinasi yang membantu mengurangi penumpukan partikel makanan, apel mengandung polifenol yang tinggi, yang menurut para ahli diet sangat bagus dalam memecah senyawa bau yang menyebabkan halitosis dan mengurangi pewarnaan gigi.

Singkatnya, mengonsumsi satu apel sehari bisa membantu mencegah bau setelah makan.

3. Yoghurt

Apa yang lebih baik dari secangkir yoghurt lezat dengan beberapa blueberry beku di pagi hari? Ketika datang untuk menjaga napas Anda tetap segar, tidak banyak.

BACA JUGA:Simak Gejala Obesitas pada Anak, Hati-hati Rentan Banyak Penyakit 

BACA JUGA:Sidak Jalan Kecamatan Rimbo Ilir, Pj Bupati Tebo Aspan Minta PT SMS Lakukan Perawatan Jalan

4. Peterseli

Salah satu aroma terbaik di dapur adalah bawang putih. Ketika Anda mendengarnya mendidih dan mendesis di atas kompor panas dan mencium baunya yang melayang di udara, itu benar-benar menggugah selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com