Hadiri Forum Dialog Bahas Inflasi di Jambi dan Kenaikan BBM, Kapolda Jambi Sampaikan Ini

Hadiri Forum Dialog Bahas Inflasi di Jambi dan Kenaikan BBM, Kapolda Jambi Sampaikan Ini

Hadiri Forum Dialog Bahas Inflasi di Jambi dan Kenaikan BBM, Kapolda Jambi Sampaikan Ini-dok/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menghadiri pertemuan forum dialog bersama Forkompimda, organisasi mahasiswa, organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan di Provinsi Jambi pada Kamis, 8 September 2022.

Acara tersebut bertujuan untuk membahas terkait inflasi di Provinsi Jambi dan penyesuaian harga BBM oleh pemerintah.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga menyampaikan beberapa paparan terkait situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi sepekan ini.

"Kapolda Jambi menyampaikan bahwa pihak kepolisian beberapa hari ini telah melakukan pengamanan aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM, walaupun adanya aksi unjuk rasa tersebut situasi Provinsi Jambi tetap aman dan terkendali," ujar Kabid Humas saat dikonfirmasi awak media.

BACA JUGA:Komisi Kode Etik Polri Jatuhkan Sanksi Penurunan Jabatan Selama Setahun kepada AKP Dyah Candrawathi 

BACA JUGA:Nilai Kenaikan BBM Kebijakan Cacat, Rizal Ramli Cs Minta Turunkan Lagi

Ia Juga menambahkan, bahwa pada pertemuan tersebut Kapolda Jambi juga turut menyampaikan kepada pemerintah, apa yang kini tengah diresahkan masyarakat Provinsi Jambi.

Selain itu, kata dia Kapolda Jambi juga menyampaikan siap bersinergi bersama pemerintah Provinsi Jambi. 

Lebih lanjut, dijelaskan Kombes Pol Mulia Prianto bahwa pada pertemuan tersebut Gubernur Jambi Al Haris menyebutkan akan segera melakukan tindakan untuk mengatasi permasalahan yang ada di Provinsi Jambi saat ini. 

"Situasi forum selama berdialog berjalan dengan nyaman dan aman, semua perwakilan diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya, masukan serta solusi yang diberikan oleh anggota forum diterima baik oleh Forkopimda Jambi," terang alumni Akpol 1997 ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: