Jambi Otomotif Show, Pameran Otomotif Pertama di Kota Jambi

Jambi Otomotif Show, Pameran Otomotif Pertama di Kota Jambi

Jambi Otomotif Show digelar di Jamtos dari 7 hingga 11 September 2022-Subhi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pertama kali di Kota Jambi,kini hadir Jambi Otomotif Show (JOS) yang digelar di Jambi Town Square Jamtos Kota Jambi. Event JOS ini terselenggara atas kerjasama D'radio dan Mall Jamtos Jambi.

Jambi Otomotif Show dilaksanakan dari 7 hingga 11 September 2022. Ada kendaraan yang hadir. Mulai dari roda dua hingga roda empat. Pengunjung akan sangat puas melihat berbagai kendaraan yang dipamerkan.

Jambi Otomotif Show secara resmi dibuka langsung oleh Wahyu Dion, Operasional Manager Jamtos dan General Manager D'radio L. Prawoto. Peresmian Jambi Otomotif Show ditandai dengan pemotongan pita bersama oleh beberapa pimpinan perusahan otomotif yang ada  d Kota Jambi.

Selain pameran otomotif, juga digelar beberapa kegiatan lainnya. Seperti penampilan kreasi anak - anak mulai dari Taman Kanak kanak hingga sekolah dasar yang ada di Kota Jambi.

BACA JUGA:Polresta Jambi Bagikan 1 Ton Beras ke Masyarakat Teedampak Kenaikan BBM

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kejari Merangin Tahan Mantan Direktur Rumah Sakit Umum Bangko

Wahyu Dion, Operasional Manager Jamtos menyampaikan apresiasi atas terlaksananya event Jambi Otomotif Show yang pertama kalinya di Kota Jambi.

"Kami memberikan apresiasi kepada D'radio yang sudah menginisiasi terlaksananya kegiatan ini. Apalagi event ini dilaksanakan pertama kali di Kota Jambi dan lokasi yang dipilih adalah Jamtos," bebernya.

Pria yang akrab disapa Dion ini mengatakan bahwa potensi bidang otomotif di Kota Jambi ini sangat besar. Sehingga kedepannya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara kontinue.

"Jamtos sering dijadikan lokasi untuk launching produk otomotif namun untuk satu brand saja. Namun khusus di pameran ini diikuti banyak brand. Sehingga  bisa memudahkan konsumen untuk mencari produk yang mereka inginkan," bebernya.

BACA JUGA:Pengurus PWI Provinsi Jambi Dilantik, Ini Janji Gubernur Jambi Al Haris

BACA JUGA:Ekonom : Ketimbang IKN dan Kereta Cepat, Masyarakat Lebih Butuh BBM

Panitia Pelaksana Jambi Otomotif Show  Yoyok mengatakan event Jambi Otomotif Show ini merupakan kolaborasi pertama kali antara Jamtos dan D'radio. 

Dikatakannya bahwa event ini merupakan salah satu event besar khususnya bidang otomotif  yang dilaksanakan di Kota Jambi pasca Pandemi Covid 19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: