Danrem 042/Gapu Terima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti di Hari Pramuka ke-61

Danrem 042/Gapu Terima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti di Hari Pramuka ke-61

Danrem Gapu bersalaman dengan Gubernur Jambi Al Haris usai menerima penghargaan lencana Darma Bakti di Hari Pramuka ke-61--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, terima Penghargaan Lencana Darma Bakti di Hari Pramuka ke-61.

Penyematan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka tersebut dilaksanakan pada kegiatan Apel Puncak Perayaan Hari Pramuka ke-61, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Rabu 7 September 2022.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mengatakan, apel puncak peringatan Hari Pramuka ke-61 tingkat Kwartir Daerah Jambi dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Saat memimpin apel, Gubernur Jambi Al Haeis membacakan amanat Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Komjen Pol (Purn) Budi Waseso.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-61, Al Haris: Mengabdi Tanpa Batas

BACA JUGA:Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Datang ke Unja, Beri Motivasi untuk Start Up Milenial

Menginjak usianya yang ke-61, kata Al Haris peringatan Hari Pramuka kali ini mengangkat tema "Mengabdi Tanpa Batas".

"Sesuai dengan tema yang kita usung saat ini, kita berharap agar gerakan Pramuka dapat membantu lingkungan dan sesama dalam mengatasi kesulitan masyarakat, di antaranya mencegah pandemi Covid 19 yang saat ini masih ada," ujar dia.

Apel diakhiri dengan pemberian tanda penghargaan kepada tokoh yang ikut berjuang dan membangun gerakan Pramuka di Provinsi Jambi.

"Salah satu tokoh tersebut adalah Danrem 042/Gapu," kata Hatta.

BACA JUGA:Viral Video Buaya Makan Orang Terlihat Jelas di Dasar Sungai

BACA JUGA:Silaturahmi Kebangsaan, Pasi Intel Kodim 0415/Jambi Sampaikan Materi Cegah Radikalisme

Apel dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Jambi, Tokoh Gerakan Pramuka Provinsi Jambi dan seluruh anggota Pramuka Provinsi Jambi dan undangan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: