Pimpin Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-61, Al Haris: Mengabdi Tanpa Batas

Pimpin Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-61, Al Haris: Mengabdi Tanpa Batas

Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jambi melaksanakan Apel besar di Lapangan Kantor Gubernur Jambi. Rabu, 7 September 2022.--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-  Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jambi melaksanakan Apel besar di Lapangan Kantor Gubernur Jambi. Rabu, 7 September 2022.

Acara ini sebagai Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-61.

Gubernur Jambi yang juga Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Jambi, Al Haris secara langsung memimpin Apel Besar Peringatan HUT Pramuka Ke-61.

Haris mengatakan tema utama peringatan Hari Pramuka ke- 61 dan semua kegiatan di tingkat nasional pada tahun 2022 adalah "Mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan bangsa"

BACA JUGA:Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Datang ke Unja, Beri Motivasi untuk Start Up Milenial

BACA JUGA:Viral Video Buaya Makan Orang Terlihat Jelas di Dasar Sungai

"Tema ini menunjukkan tekad kita harus mengabdi tanpa batas di berbagai bidang pengabdian yang kita lakukan adalah bagian dari pendidikan di Pramuka sejak usia siaga," katanya.

Haris berharap dengan adanya Pramuka ditengah masyarakat dapat menjadi salah satu tempat untuk mendidik karakter anak bangsa.

"Oleh karena itu saya berharap belajar kepanduan ini melatih karakter anak-anak kita supaya punya kepribadian yang baik," ujarnya.

Selain Apel peringatan HUT Pramuka, Haris juga memberikan lencana penghargaan kepada sejumlah tokoh di provinsi Jambi yang berkontribusi dalam perkembangan Pramuka di Jambi. *

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: