Tampil Menawan, Mbappe Bawa PSG Menang 2-1 Hadapi Juventus

Tampil Menawan, Mbappe Bawa PSG Menang 2-1 Hadapi Juventus

Mbappe membawa kemenangan PSG menghadapi Juventus-disway.id-jambi-independent.co.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Paris Saint Germain (PSG) menorehkan hasil memuaskan pada matchday perdana babak grup Liga Champions 2022/2023.

Kylian Mbappe mampu menjadi penentu raksasa Perancis ini, saat menjamu si Nyonya Tua, Juventus asal Italia.

Mbappe membuat Paris Saint-Germain membuka kompetisi Liga Champions 2022/23 dengan gemilang setelah mengalahkan Juventus lewat skor 2-1, Rabu 7 September 2022 dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Parc des Princes semalam, PSG patut berterima kasih kepada Kylian Mbappe yang memborong dua gol tuan rumah, semuanya di babak pertama.

BACA JUGA:Banyak Menteri Datang ke Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto: Jangan Cuma Datang

BACA JUGA:Diawali dengan Kebohongan, Tim Forensik akan Autopsi Jenazah Korban, Penyelidikan Berlanjut

Sementara itu, Juve sempat mengejar ketertinggalan di menit ke-53 berkat lesakan Weston McKennie memanfaatkan kesalahan Gianluigi Donnarumma, namun raksasa Italia itu tak mampu mencari gol penyama hingga bubaran.

Mbappe tampil menawan untuk PSG di babak pertama, dengan bukti tiga sentuhan di kotak penalti lawan sebagaimana dua sepakannya membuahkan dua gol.

Donnarumma melakukan error keduanya yang berujung gol di penampilan keenamnya bersama PSG di Liga Champions. Jumlah itu sudah menjadi rekor untuk penggawa Les Parisiens sejak Opta menganalisis data ini pada 2007/08.

Lionel Messi ditarik keluar di ajang Liga Champions untuk kali pertama sejak 21 Oktober 2014 saat Barcelona bertemu Ajax. Hal itu menyudahi catatan 63 pertandingan di kompetisi ini di mana ia tampil selama 90 menit.

BACA JUGA:Bukti Negara Hadir, PLN Nyalakan Listrik 24 Jam ke 3 Desa Terpencil di Jambi

BACA JUGA:Bersiap Ikuti Penilaian Kampung Bantar, Kelurahan Lebak Bandung Siapkan 4 RT

Hasil ini mengantar PSG ke urutan kedua di tabel klasemen Grup H setelah kalah selisih gol dari Benfica, yang di pertandingan lain menang 2-0 atas Maccabi Haifa.

PSG kemudian harus mengalihkan fokus untuk duel kandang melawan Brest dalam lanjutan Ligue 1 pada Sabtu 10 September malam WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambi-independent.co.id