Perkuat Kerja Sama antar Pegawai, PLN UPDK Jambi Gelar Employee Gathering

Perkuat Kerja Sama antar Pegawai, PLN UPDK Jambi Gelar Employee Gathering

PLN UPDK Jambi Gelar Employee Gathering --

SENGETI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan JAMBI laksanakan employee gathering selama dua hari, 27-28 Agustus 2022, di Taman Wisata Alam Sebapo. Adapun tema yang diusung Teamwork Build Trust and Born Improvement. Tema ini memiliki makna dengan bekerja sama dan membangun kepercayaan antar individu akan melahirkan perubahan yang baik.

Kegiatan dimulai dengan kegiatan team building. Selain meningkatkan kebersamaan dan kerja sama tim, kegiatan tersebut mampu mencairkan suasana diantara pegawai. Dilanjutkan dengan pemaparan program budaya PLN dan PLN UIKSBS. Pada kesempatan tersebut, seluruh Pegawai diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan menyampaikan aspirasi atas apa yang perlu diperbaiki ke depannya sehingga akan berdampak baik bagi hasil kinerja unit nantinya.

Dalam acara diskusi tersebut, Manager PLN UPDK JAMBI, Firman Ramdan, menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab perusahaan salah satunya adalah mengelola SDM dan dengan SDM yang baik tentu dapat mengawal proses bisnis PLN.

"Jika overhoul adalah pemeliharaan mesin, maka employee gathering ini adalah kegiatan pemeliharaan manusianya untuk merefresh kembali sehingga pada saat nanti kembali bekerja sudah dalam kondisi siap," ujar Firman.

BACA JUGA:Harga BBM Bakal Naik, Apakah Tarif Transportasi Ikut Naik? Begini Penjelasan Menhub

BACA JUGA:Cobain Minum Teh Serai, Manfaatnya Luar Biasa untuk Kesehatan

Pelaksanaan EG tersebut juga bagian dari upaya PLN UPDK Jambi untuk membantu para pekerja mencapai worklife balance dimana sesuai dengan hasil survey Weillbeing pada penguatan budaya milestone 2 PT PLN (Persero) hasil survey kedua yang dibutuhkan para pekerja adalah satu kegiatan bersama di luar pekerjaan rutin.

Selanjutnya diharapkan pelaksanaan kegiatan tersebut, engagement antar pegawai dapat meningkat dan akan berdampak pada produktifitas organisasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: