Daun Labu Siam Punya Khasiat Luar Biasa untuk Kesehatan Tubuh

Daun Labu Siam Punya Khasiat Luar Biasa untuk Kesehatan Tubuh

Daun labu Siam bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan kulit-Marvinbla/Pixabay -Pixabay.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pernah kah kamu mengkonsumsi daun labu Siam? Ya. Ternyata tidak hanya labu siam saja yang bisa dikonsumsi. 

Daun labu siam pun bermanfaat untuk kesehatan. Ada enam manfaat konsumsi daun labu siam. Mulai dari mampu atasi jerawat, hingga anemia.

Daun labu siam juga kaya akan nutrisi seperti protein, manfaat karbohidrat, fosfor, kalsium, zat besi, vitamin A dan vitamin C.

Yuk simak enam manfaat daun labu siam untuk kesehatan.

BACA JUGA:Susno Duadji Sebut Kapolri Listyo Sigit Sosok Sakti, Mampu Sikat Habis Ferdy Sambo Cs 

BACA JUGA:Model BTP

1. Mengurangi Jerawat

Mengonsumsi daun labu siam juga bisa dijadikan solusi kecantikan kulit khususnya mengurangi produksi sebun berlebih, sehingga bisa meminimalisir jerawat.

Kandungan vitamin A dalam daun labu siam juga penting untuk menguatkan jaringan pelindung kulit, sehingga bisa meningkatkan kesehatan dan vitalitas keseluruhan dari permukaan kulit anda.

Mengonsumsi daun labu siam juga penting untuk memelihara jaringan kulit dan selaput lendir, mengeluarkan racun dari dalam tubuh sekaligus membersihkan sistem karena manfaat antioksidannya.

2. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Manfaat vitamin A dan C yang terkandung dalam daun labu siam sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi dengan cara meningkatkan respons limfositik pada antigen penyebab penyakit.

BACA JUGA:Bajak Laut Beraksi di Perairan Tanjab Timur, 5 Orang Nelayan Tradisional Menjadi Korban 

BACA JUGA:Hasil Survei ASI, Publik Puas dengan Kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Usut Kasus Ferdy Sambo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: