Tinjau Pengerjaan Jalan di Kumpeh, Edi Purwanto: Harus Selesai Tepat Waktu

Tinjau Pengerjaan Jalan di Kumpeh, Edi Purwanto: Harus Selesai Tepat Waktu

Tinjau Pengerjaan Jalan di Kumpeh--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto melakukan peninjauan langsung terhadap proyek pengerjaan jalan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Provinsi Jambi di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi, Selasa 23 Agustus 2022.

Edi Purwanto melakukan tinjauan ini untuk memastikan bahwa proyek jalan yang menggunakan anggaran pembangunan daerah ini diharapkan betul-betul berjalan baik. Sehingga dikatakan oleh Edi Purwanto keinginan dari masyarakat Kumpeh akan jalan bagus terealisasi dengan baik.

"Kita ingin melihat bagaimana Jalan yang di bangun Multiyears dengan uang rakyat ini betul-betul berjalan baik. Karena ini uang rakyat dan untuk rakyat harapannya bermanfaat untuk masyarakat,"ujarnya.

Edi Purwanto menerangkan bahwa pembangunan jalan ini harus diselesaikan tepat waktu agar dapar secepatnya digunakan oleh masyarakat.

BACA JUGA:BNNP Jambi Gelar Sosialisasi Penyalahgunaan Narkotika Kepada Siswa SMA di Tanjabbar

BACA JUGA:Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Gelar Lomba Agustusan

"Tinjauan yang kita lakukan ini sebagai agenda lama yang sudah saya jadwalkan untuk berkunjung ke proyek strategis provinsi salah satunya itu multiyears. Kita ada lima multiyears, yaitu tiga ruas jalan, kemudian stadion center dan islamic center,"ujarnya.

Adapun dikatakan oleh Edi Purwanto bahwa tinjauan-tinjauan yang dilakukan hari ini adalah ingin melakukan pengecekan langsung terkait dengan pelaksanaan serta progres dari pembangunan jalan. Apalagi menurutnya, pembangunan jalan ini sudah cukup lama diinginkan masyarakat dan tahun ini sudah mulai dilakukan pembangunan.

"Kami lakukan pengecekan ini untuk memastikan semua sesuai dengan spesifikasinya, kualitasnya bagus jangan smpai kita habiskan dana Rp398 mikiar tetapi hasilnya tidak maksimum ini yang kita tekankan dalam pengecekan ini," bebernya.

Sementara itu, Kadis PUPR Provinsi Jambi Fauzi memastikan bahwa pembangunan jalan ini akan diusahan selesai tepat waktu.

BACA JUGA:Pojok Statistik: Literasi dan Budaya Sadar Statistik

BACA JUGA:AKP Rita Yuliana Curi Perhatian Lagi, Unggah Postingan Begini

"Panjangnya jalan ini kan kurang lebih 55 Kilometer, saat ini target per hari pembangunan jalan ini sudah sesuai target dan kita usahakan akan selesai tepat waktu sesuai dengan penekanan Pak Ketua tadi," pungkasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: