Kalahkan Liverpool, Berikut Fakta-Fakta Kemenangan Manchester United

Kalahkan Liverpool, Berikut Fakta-Fakta Kemenangan Manchester United

Jadon Sancho, mampu membawa unggul Manchester United terlebih dahulu saat melawan Liverpool.-ist-Jambiindependent.disway.id

Liverpool kebobolan pertama dalam tujuh pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya di Liga Inggris. Memang, The Reds sempat menghindari kekalahan di masing-masing dari enam laga terakhir sebelum malam ini (M3 D3).

 

  • Catatan Spesial Ten Hag:

Erik ten Hag adalah manajer Manchester United pertama yang meraih kemenangan kompetitif pertamanya bersama klub dalam pertandingan melawan Liverpool.

 

  • Kekalahan Perdana Liverpool Pada 2022:

Liverpool mengalami kekalahan pertama mereka dalam 22 pertandingan Liga Primer (W16 D5), dengan kekalahan malam ini menjadi yang pertama di tahun kalender 2022.

 

  • Old Trafford Masih Mengerikan Buat Liverpool:

Liverpool telah kalah dalam 29 pertandingan Liga Primer melawan Manchester United, delapan lebih banyak dari kekalahan mereka melawan tim lain dalam sejarah kompetisi. Faktanya, Liverpool paling sering kalah di pertandingan tandang ketika berkunjung ke Old Trafford daripada tempat lain (17).

 

  • Mo Salah Hobi Getarkan Jala United

Mohamed Salah mencetak lebih banyak gol di semua kompetisi melawan Manchester United daripada pemain Liverpool lainnya dalam sejarah (10).

 

  • Marcus Rashford Sudahi Paceklik Gol

Marcus Rashford mengakhiri 997 menit tanpa gol di semua kompetisi untuk Manchester United, sejak terakhir kali membobol gawang West Ham pada Januari. Hanya versus Leicester City (6) Rashford mencetak lebih banyak gol di Liga Primer ketimbang melawan Liverpool (5).

 

  • Wayne Rooney Masih Jadi Topskor United Di Derbi North-West

Hanya Wayne Rooney (6) yang mencetak lebih banyak gol di Liga Primer melawan Liverpool untuk Manchester United daripada Rashford (5), yang mencetak masing-masing dari lima golnya melawan The Reds di Old Trafford.

 

  • Andil Besar Bintang Inggris Milik United Saat Jumpa Liverpool

Tujuh dari delapan gol terakhir United di Liga Primer melawan Liverpool dicetak oleh pemain Inggris (Sancho, Rashford x5, Lingard), sangat jauh dibandingkan dengan tujuh dari 31 gol liga sebelumnya melawan The Reds yang dicetak oleh pemain Inggris (tidak termasuk bunuh diri). (*/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id