Kisah Cinta Zodiak Kamu, 23 Agustus 2022, Aquarius, Anda Bisa Mendapatkan Pengalaman Nyata Hari ini

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 23 Agustus 2022, Aquarius, Anda Bisa Mendapatkan Pengalaman Nyata Hari ini

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari selasa, 23 Agustus 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Terkadang Anda menemukan diskusi yang jujur cukup mengganggu. Mereka mengganggu kehidupan sehari-hari yang biasa-biasa saja, membawa serta suasana yang sangat menyedihkan. Namun, aspek planet saat ini mungkin membuat Anda menyadari bahwa itu harus dilakukan. Ini tidak terlalu buruk, dan pasangan Anda mungkin akan sangat senang membicarakan sesuatu yang juga ingin mereka selesaikan. Biarkan penyembuhan ke dalam hubungan Anda.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Mungkin Anda lebih suka mengabaikan susunan planet hari itu, yang mungkin memaksa Anda untuk melihat terlalu dekat pada fakta-fakta tertentu tentang diri Anda yang mungkin belum siap atau tidak mampu Anda hadapi. Pasangan Anda, bagaimanapun, sepenuhnya bersedia bahwa Anda harus melihat hal-hal ini, dan mungkin akan berusaha keras untuk menunjukkannya. Lihat apa yang perlu benar-benar dilihat, dan kemudian buang sisanya.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Konfigurasi planet membawa Anda ke titik di mana Anda tidak bisa lagi diam tentang subjek tertentu. Anda tidak bisa lagi bersembunyi di balik topeng basa-basi yang tersenyum tetapi harus otentik. Katakan seperti apa adanya - apa pun itu. Kemudian senyum Anda akan menjadi senyum yang nyata saat kesulitan mencair di depan mata Anda, dan Anda merasa sembuh di dalam dan di luar.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Leo, Negosiasi Terkait Pekerjaan Akan Sulit

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 23 Agustus 2022, Capricorn, Inspirasi Adalah Kata Untuk Hari ini

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Berbicaralah yang mengubah hubungan Anda hari ini. Aspek planet saat ini menunjukkan bahwa Anda memiliki opsi yang dapat Anda mainkan secara menguntungkan. Satu-satunya tangkapan adalah Anda harus tahu motif Anda sendiri. Jika Anda ingin mempertahankan kekuatan dalam kemitraan, maka Anda dapat memanipulasi dengan kata-kata. Jika Anda bersedia untuk berubah, Anda dapat menyembuhkan dengan kata-kata juga. Pilihan ada padamu.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Konfigurasi planet hari ini dapat membawa Anda ke titik balik yang menarik dan menggugah pikiran dalam hidup Anda. Anda perlu menggunakan energi kosmik untuk memberi diri Anda kesempatan kedua. Jika Anda merasa perlu untuk datang ke tempat di mana Anda dapat membuat perubahan, inilah kesempatan Anda. Tidak baik bertele-tele, Anda akan lebih baik langsung ke inti masalahnya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Anda dapat menggunakan kekuatan kata-kata hari ini untuk membuat perbedaan besar dalam kehidupan romantis Anda. Jika Anda perlu membuat perubahan, maka energi konfigurasi planet hari ini akan membantu Anda melakukannya. Dari mana Anda berasal adalah masalah penting, dan Anda mungkin menyebabkan kekecewaan. Jika Anda dapat berbagi satu sama lain secara setara, ini akan lebih baik.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Anda perlu keluar dari cangkang Anda hari ini dan mencoba dan melakukan sesuatu yang konstruktif tentang situasi Anda. Bersembunyi tidak akan membuat segalanya lebih baik. Konfigurasi selestial saat ini membawa kesempatan emas untuk mengungkapkan pikiran Anda jika Anda mampu untuk bersikap terbuka dan jujur. Jangan mencoba dan memaksa pasangan Anda dengan perasaan bersalah, atau menguasainya, karena Anda berdua harus bisa berbicara dari hati.

BACA JUGA:Bidang Bina Konstruksi Gelar Bimtek Administrator Sistem Informasi Jasa Konstruksi

BACA JUGA:PT HAL Kembali Digugat, Mencuat Dugaan Pemalsuan Jabatan

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Konfigurasi selestial akan membawa Anda ke pemahaman yang lebih jelas tentang mengapa insiden sulit dan memalukan tertentu telah terjadi akhir-akhir ini. Anda akan bijaksana untuk menggunakan kekuatan percakapan hari ini untuk membuat bola bergulir. Anda dan pasangan bisa mencapai kesepakatan yang indah jika Anda bisa bersiap untuk saling memberi, daripada menerima. Ini akan membawa hasil yang cepat.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Anda dapat menggunakan kecintaan Anda pada proses penyembuhan, dan kemampuan Anda untuk menemukan berlian di tanah dalam hubungan Anda sendiri. Konfigurasi planet yang terjadi saat ini memberi Anda kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang diam-diam Anda sukai - bermain sebagai psikoanalis. Anda dapat mendorong dan mempelajari materi abu-abu orang yang Anda cintai dan bersukacita dan mengagumi apa yang keluar. Selama itu berhasil, Anda akan menikmati prosesnya.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Terkadang Anda menghindar dari jenis diskusi yang mungkin harus Anda lakukan hari ini. Aspek planet membawa Anda ke titik di mana tidak peduli betapa indahnya disajikan orang tersayang Anda, Anda harus gigit peluru dan keluar dengan itu. Apa pun itu, lebih baik mengeluarkannya daripada menahannya dan membuat hidup Anda hampir tak tertahankan dalam prosesnya.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda bisa mendapatkan pengalaman nyata hari ini. Ini adalah kesempatan untuk membicarakan sesuatu dengan pasangan atau teman dekat. Anda mungkin sedang mengerjakan subjek yang sulit, dan karena ini kemungkinan besar akan menjadi percakapan yang sangat halus dan intim, Anda akan belajar banyak tentang reaksi Anda sendiri dan reaksi mereka. Konfigurasi langit saat ini akan memastikan bahwa itu adalah proses yang menyeluruh.

BACA JUGA:Bidang Bina Konstruksi Dinas PUPR Provinsi Jambi Lakukan Konsultasi dan Koordinasi SIPJAKI

BACA JUGA:Seharusnya Wisuda Hari Ini, Brigadir Joshua Meraih IPK 3,28

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Penyelarasan planet hari ini membawa kesempatan untuk memberi tahu beberapa orang beberapa kebenaran rumah. Tapi jangan lakukan ini kecuali Anda ingin mendengar lebih banyak tentang diri Anda juga. Akan lebih baik jika Anda bisa berbicara dari hati tentang apa yang sebenarnya Anda rasakan, bukan apa yang Anda pikir seharusnya Anda rasakan. Ada perbedaan besar antara keduanya dan menyadari hal ini dapat meningkatkan sikap Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: