Bidang Bina Konstruksi Dinas PUPR Provinsi Jambi Lakukan Konsultasi dan Koordinasi SIPJAKI

Bidang Bina Konstruksi Dinas PUPR Provinsi Jambi Lakukan Konsultasi dan Koordinasi SIPJAKI

Bidang Bina Konstruksi Lakukan Konsultasi dan Koordinasi SIPJAKI-Ist/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Dinas PUPR Provinsi Jambi, pada tanggal 6 sampai 8 Juli 2022, Bidang Bina Konstruksi melaksanakan perjalanan dinas ke Direktorat Kelembagaan dan Sumber Daya Konstruksi Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR RI.

Tujuannga, untuk melakukan konsultasi dan koordinasi terkait layanan Sistem Informasi Jasa Konstruksi (SIPJAKI) di Provinsi Jambi.

KASI Pengendalian Konstruksi dan Pemanfaatan Teknologi Konstruksi, Wida Daruni, ST mengatakan, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan jasa konstruksi di Provinsi Jambi.

Dia juga mengatakan, pada kesempatan itu, pihaknya melaporkan layanan SIPJAKI pada Provinsi Jambi tahun 2022, melakukan konsultasi terkait layanan SIPJAKI pada tahun 2022, meminta pembaharuan akun SIPJAKI untuk tahun 2022, koordinasi terkait pelaksanaan BIMTEK administrator SIPJAKI pada tahun 2022, meminta Juklak Juknis pelaksanaan BIMTEK administrator SIPJAKI, dan menyampikan permohonan narasumber terkait BIMTEK administrator SIPJAKI yang akan dilaksanakan pada Juli 2022.  

BACA JUGA:Seharusnya Wisuda Hari Ini, Brigadir Joshua Meraih IPK 3,28 

BACA JUGA:Tak Puas Dengan Hasil Autopsi Brigadir J, Kamaruddin Sebut Dokternya Belum Profesional : Harus Sekolah lagi

Pada saat ini layanan yang dapat dilakukan hanya berupa Update kegiatan dan Update data SKT. Semua jenis pelatihan dapat diinput dalam SIPJAKI. 

“Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR RI bersedia membantu Provinsi Jambi terkait pelaksanaan BIMTEK SIPJAKI yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini,” ujarnya.(tav/muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: