Tampilan Semakin Elegan dengan Aksesoris Resmi New Honda ADV 160

Tampilan Semakin Elegan dengan Aksesoris Resmi New Honda ADV 160

New Honda ADV hadir dengan lebih elegan--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, skutik penjelajah New Honda ADV160 juga hadir dengan aksesoris resmi pendukung.
 
General Manager Service & Part PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erwin Susanto mengatakan New Honda ADV 160 adalah motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium. Kini lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).
 
New Honda ADV 160 juga hadir dengan accessories pendukung untuk menunjang gaya berkendara.
 
 
 
“Aksesoris resmi New Honda ADV 160 ready di Dealer kami, dengan kisaran harga mulai dari Rp 56 Ribu hingga Rp 600 Ribu saja” ujar Ali Mukhoidori, Kepala Cabang Dealer CSM Sarolangun.
 
Berikut aksesoris resmi New Honda ADV 160 : 
1. Center Pad Rubber
Cukup dengan harga Rp 133 Ribu, pengendara sudah bisa mendapatkan aksesoris ini untuk melindungi bagian dek tengah atau penutup bahan bakar. Apalagi bagian ini seringkali tersenggol ketika menaiki motor, sehingga bisa menimbulkan lecet.
 
2. Panel Step Floor
Dengan panel step floor, pijakan di atas dek akan terasa lebih jejak. Selain itu penggunaan material plat membuatnya lebih mudah dibersihkan, terutama bagi pemilik Honda ADV 160 yang suka melintasi jalur semi offroad. Panel Step Floor dibanderol dengan harga Rp 600 Ribu.
 
3. Hand Guard
Hand Guard berfungsi untuk melindungi jari-jari pengendara dari sepihan kerikil yang terlempar dari kendaraan di depan. Aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp 500 Ribu.
 
 
 
4. Garnish (Air cleaner & Radiator)
Aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp 161 Ribu untuk Garnish Air Cleaner dan Rp 180 Ribu untuk Garnish Radiator.
 
5. Smart Key Remote Cover
Aksesoris ini berfungsi untuk melindungi remote smart key dari benturan atau menjaga permukaannya dari lecet saat dikantungi, juga memberikan kesan Luxury dan rasa bangga bagi pengendara New Honda ADV160. Smart Key Remote Cover hadir dengan 3 varian warna yaitu Black, Gold & Red dengan motif menarik bergaya karbon. Aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp 56 Ribu.
 
“Jadi tunggu apa lagi? segera dapatkan aksesoris resmi New Honda ADV 160 untuk tampil lebih modis dan elegan, hanya di Dealer Resmi Sepeda Motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi” tambah Erwin. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: