15 Kandidat Lolos Seleksi Pejabat Eselon 2 Kerinci, Berikut Nama-namanya

15 Kandidat Lolos Seleksi Pejabat Eselon 2 Kerinci, Berikut Nama-namanya

Pengumuman 15 nama yang lolos seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT(-Ist/jambi-independent -

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Panitia seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT) di lingkungan Pemkab KERINCI menetapkan sebanyak 15 nama lolos hasil evaluasi akhir seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab KERINCI tahun 2022.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian pengembangan Sumber Daya Manusia, Efrawadi, kepada Jambi Independent. Kaban BKPSDM Kerinci mengatakan ada 15 nama lulus hasil evaluasi akhir yang dilaksanakan panitia. 

"Keputusan hasil evaluasi akhir seleksi terbuka pejabat pimpinan tinggi Pratama tertuang dalam keputusan panitia pelaksana Nomor 12/pansel-JPTP/KRC/2022," terangnya.

Dijelaskan Efrawadi, bahwa nama-nama yang lulus tiga peserta untuk menjadi calon Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Kerinci berdasarkan peringkat terbaik dari masing-masing jabatan yang dilamar. "Ada tujuh jabatan yang dilelang dengan total yang lulus 15 orang, tiap satu OPD yang dilamar lulus tiga orang dengan nilai tertinggi berdasarkan nomor urut," ujarnya. 

BACA JUGA:Kemenkumham Angkat Farel Prayoga Jadi Duta Kekayaan Intelektual 

BACA JUGA:Jambi Masuk Konsorsium 303 Ferdy Sambo, Siapa Orangnya?

Dijelaskan Efrawadi, bahwa nama yang lulus berdasarkan nilai tertinggi untuk jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kerinci nilai tertinggi adalah Mahyudi SH., Ir.Raswan Putra, M.Si., Syofyan Sori, SP.M.Si. kemudian Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM yang lulus berdasarkan nilai tertinggi adalah Drs Marnus, MH. Asnawi SPd.M Kes.dan Suhaidir MPd. MM.

Kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan yang mendapat nilai tertinggi adalah Osra Yandi S.Pi,MM. Kemudian disusul Rikhe Evriyantos, SP.M.SI, kemudian Hori Karyadi SP. MSi.untuk jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kerinci, yakni Yuldi Chandra SKM, disusul Miftahul Jannah ST. MSi, Asril SPd. M.Si. 

Kemudian untuk jabatan kepala Dinas perpustakaan dan kearsipan, yang nilai tertinggi adalah Hermudin, S.Pd.M.Si. disusul nilai peringkat kedua atas nama Drs. Khalidi MPd. Dan nilai terbaik ketiga adalah HERLIUS S.Pd.M.Pd.

Selanjutnya untuk jabatan kepala Dinas Perhubungan dengan nilai tinggi adalah Heri Cipta S.Sos, disusul Mahyarizal SH MH dan Aljuhari,BT.MT. untuk jabatan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dedi Endrizal SE.M.Si. kemudian disusul Awang Sujadi S.Ag.M.Si. dan Alfiabto. ST MT.(sap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: