Kisah Cinta Zodiak Kamu, 19 Agustus 2022, Taurus, Anda Bisa Menjadi Orang yang Menghancurkan Hati

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 19 Agustus 2022, Taurus, Anda Bisa Menjadi Orang yang Menghancurkan Hati

Ilustrasi Kisah Cinta Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari jum’at, 19 Agustus 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Konfigurasi planet hari ini membawa perasaan ingin melarikan diri dari situasi yang tampaknya terlalu membatasi. Anda memiliki cukup energi yang tampaknya menjadi ciri suatu hubungan tertentu dan menginginkan kesempatan untuk melakukan sesuatu yang berbeda sehingga Anda dapat memikirkan langkah selanjutnya. Ini tidak selalu berarti akhir, tetapi sepertinya ini menunjukkan waktunya untuk istirahat.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Tampaknya Anda bisa menjadi orang yang menghancurkan hati hari ini, mengingat susunan planet hari ini. Anda hanya tidak dapat diganggu dengan semua yang terlibat, setidaknya pada saat ini, atau dengan kerumitan bertanggung jawab sebagian kepada orang lain. Anda hanya perlu keluar dan merasakan kebebasan dan kemampuan untuk pergi ke mana pun kapan pun Anda mau.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Banyak hal yang harus kamu selesaikan hari ini. Konfigurasi planet hari ini menunjukkan Anda dapat mendengarkan orang-orang di sekitar Anda yang mengeluh tentang betapa tidak bahagianya mereka dengan nasib mereka dalam hidup, atau Anda dapat melompat, melupakan kesengsaraan dan batasan Anda, dan bergabung dengan sekelompok kecil orang, jika mungkin, yang bertekad untuk bersenang-senang dan kegembiraan. Pergilah ke tempat hatimu sebenarnya.

BACA JUGA:Dikaitkan Dengan 'Kekaisaran Sambo dan Konsorsium 303, Crazy Rich Surabaya : Saya Jadi Korban..

BACA JUGA:Jambi Masuk Konsorsium 303 Ferdy Sambo, Siapa Orangnya?

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Konfigurasi planet hari ini menunjukkan bahwa kebebasan dan kebutuhan untuk menemukan ruang cukup penting bagi Anda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda telah berlari dalam lingkaran, tanpa waktu untuk melakukan hal-hal yang membuat Anda merasa puas. Ini adalah kesempatan Anda, dan Anda akan menyambut kesempatan untuk keluar dan melakukan sesuatu yang kreatif. Ini akan memberi Anda waktu untuk bernapas.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Ada dorongan kuat untuk keluar dari semua jenis cetakan dan batasan hari ini, karena konfigurasi surgawi. Revolusi pasti ada di udara, dan ini juga berlaku untuk hubungan Anda. Anda mungkin merasa ingin menampilkan aspek kepribadian Anda yang belum pernah Anda ungkapkan sebelumnya. Ini adalah waktu untuk melepaskan semua situasi yang menahan Anda. Anda tidak akan mentolerir mereka.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Terkadang aturan dimaksudkan untuk dilanggar, tetapi hubungan itu seperti telur, sekali dilanggar tidak akan pernah sama lagi. Aspek planet hari itu menerapkan beberapa tekanan yang tidak biasa pada hubungan dekat Anda, yang mungkin merupakan hal yang baik, atau tidak. Itu tergantung apakah Anda ingin menyimpang cukup jauh untuk bersenang-senang, atau apakah Anda tersesat sejauh ini sehingga Anda tidak dapat kembali.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Konfigurasi planet hari ini membawa serta rasa kebebasan yang memabukkan. Anda harus keluar dan bersenang-senang dan mengalami elemen kegembiraan itu. Jika Anda mencari keterlibatan romantis baru, cobalah tempat yang menggabungkan petualangan dan sentuhan bahaya, seperti panjat tebing atau balap. Di sinilah Anda dapat bertemu orang impian Anda.

BACA JUGA:BKKBN Adakan Kampanye Stanting Bersama Komisi IX DPR RI

BACA JUGA:PLN Jaga Keandalan Pasokan Listrik untuk Sukseskan Rangkaian HUT RI ke-77

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Mitra mungkin tampak melalui semacam fase yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, tetapi mungkin ini juga berlaku untuk Anda. Aspek yang dimainkan adalah mendorong yang gila, buruk, dan sangat berbeda untuk muncul. Anda mungkin memutuskan untuk pergi ke suatu tempat yang benar-benar baru dan meninggalkan tempat-tempat lama yang angker. Cobalah sesuatu yang benar-benar memberi unsur kegembiraan dalam diri Anda dan Anda berdua akan mengalami hari yang tak terlupakan.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Konfigurasi langit hari ini berarti Anda mungkin merasa atmosfernya terlalu berlebihan. Setidaknya itu bukan hal yang biasanya Anda nantikan. Kebebasan dan revolusi adalah dua kata kunci yang akan menjadi penting. Bahkan Anda mungkin merasakan dorongan gila untuk melakukan sesuatu yang benar-benar mengejutkan dan sangat menggairahkan. Lakukan, karena itu akan memperluas perspektif Anda.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Teman, mitra, dan keluarga berada dalam suasana hati yang memberontak hari ini, dan tidak akan mencoba untuk memasang muka atau fasad apa pun untuk ketenangan pikiran Anda. Konfigurasi selestial berarti bahwa mereka dimuka, keras, dan lancang, dan Anda mungkin berharap Anda bisa menyangkalnya. Tetapi Anda juga mungkin perlu mengambil satu halaman dari buku mereka. Jujurlah pada diri sendiri, daripada berusaha menyenangkan semua orang.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda akan sangat terpesona dengan jenis atmosfer yang dihasilkan oleh konfigurasi langit hari itu. Ini memiliki semua bahan yang diam-diam Anda dambakan di malam yang panjang. Kegembiraan, kegembiraan - dan lebih banyak kegembiraan. Jika pasangan Anda tampaknya kurang antusias untuk pergi ke tempat yang berbeda, tinggalkan teman Anda di rumah dan lakukan saja; Anda akan jauh lebih menyenangkan.

BACA JUGA:PLN Jaga Keandalan Pasokan Listrik untuk Sukseskan Rangkaian HUT RI ke-77

BACA JUGA:Dokumen Rahasia

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Anda muak dengan pembicaraan lama yang sama membosankannya hari ini, dan tidak bisa menerima lebih banyak lagi. Konfigurasi planet membawa Anda dorongan untuk pergi ke suatu tempat di mana Anda dapat mendiskusikan hal-hal yang jauh lebih eklektik, dan sangat berbeda dari topik yang biasa Anda gunakan. Pasangan Anda mungkin akan dengan senang hati menyingkirkan Anda untuk hari itu - pergi dan temui beberapa orang baru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: