Pasca Gudang Minyak Ilegal Terbakar, Anggota DPRD Kota Jambi Dorong Polisi Tindak Oknum yang Bermain

Pasca Gudang Minyak Ilegal Terbakar, Anggota DPRD Kota Jambi Dorong Polisi Tindak Oknum yang Bermain

Tim Damkar Kota Jambi, saat melakukan pemadaman di TKP gudang minyak ilegal di Kecamatan Alambarajo-dokumen-jambiindependent.disway.id

Untuk diketahui, setelah peristiwa terbakarnya gudang minyak ilegal tersebut, Ditreskrimsus dan Satreskrim Jajaran Polda Jambi baru menggelar operasi penertiban gudang minyak ilegal, Selasa 16 Agustus 2022.

Mulia menyebutkan, Tim Ditreskrimsus Polda Jambi melakukan penindakan di berbagai gudang minyak yang tersebar di Kota Jambi maupun daerah lainnya.

BACA JUGA:Tim Pengacara Keluarga Brigadir J Jemput Surat Kuasa ke Jambi, Bakal Laporkan Putri Candrawathi

BACA JUGA:Catat..! Inflasi Dipastikan Bengkak Jika Harga Pertalite Naik Jadi Rp 10 Ribu Perliter

"Hasil yang didapat tim di lapangan, ditemukan 18 gudang minyak ilegal di Kota Jambi, dua gudang di Kabupaten Muarojambi, satu gudang di Merangin, satu di Sarolangun dan satu gudang di Bungo," kata dia. 

Dia menyebutkan, di setiap lokasi yang dilakukan pemeriksaan, ditemukan berbagai bukti penampungan BBM ilegal seperti tedmon, tanki, jirigen, hingga mesin pompa.

"Sebagai tindakan dari operasi tersebut, diberikan police line (garis polisi) dan spanduk yang bertuliskan "Dalam penyelidikan Kepolisian" yang dipasang di sekeliling gudang, yang diduga merupakan gudang penimbunan BBM illegal," terangnya. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: