Dirgahayu Republik Indonesia, Ini Harapan Gubernur Jambi Al Haris

Dirgahayu Republik Indonesia, Ini Harapan Gubernur Jambi Al Haris

Gubernur Jambi Al Haris saat memberikan pernyataan-Deki/jambi-independent-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Gubernur Jambi Al Haris memimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Rabu 17 Agustus 2022.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI tahun ini dilaksanakan lebih cepat dari biasanya, upacara dimulai pukul 07.00 WIB.

"Kita melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77 dan kita percepat acaranya, biasanya jam 10.00 WIB, Nanti kita langsung mengikuti dari istana negara," katanya.

Sesuai dengan tema HUT RI ke-77 "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" Haris berharap provinsi Jambi khususnya anak muda Jambi dihari kemerdekaan ini dapat menumbuhkan semangat perjuangan.

BACA JUGA:Meriah, Klinik Eunoia Rayakan Anniversary ke 2 Tahun 

BACA JUGA:Ini Baju Adat Yang Dipakai Jokowi Saat Jadi Irup Upacara Detik Detik Proklamasi

"Semoga bangsa Indonesia semakin kuat, seperti tema tahun ini "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" dan semangat anak bangsa pasca pandemi agar kita tumbuh lebih cepat," ujarnya.

Haris mengatakan, tantangan kedepan yang harus segera diselesaikan adalah kerisis pangan.

"Kita ingin negeri ini maju berkeadilan. SDM meningkat. Kemudian masyarakat juga baik dan potensi alam juga meningkat," pungkasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: