Meriah, Klinik Eunoia Rayakan Anniversary ke 2 Tahun

Meriah, Klinik Eunoia Rayakan Anniversary ke 2 Tahun

Klinik Eunoia rayakan HUT ke 2 tahun. Foto : Wenny--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Klinik Eunoia Jambi merayakan anniversary  ke 2 tahun. Acara yang digelar di klinik yang  beralamat di Jalan Jendral Sudirman Thehok depan Polda Jambi tersebut berlangsung meriah, Sabtu 13 Agustus 2022.
 
Tak hanya karyawan dan tim dokter yang hadir, turut hadir Ibu Wakil Walikota Jambi , Dr. dr Nadiyah pun ikut memeriahkan acara tersebut.
 
Dokter Melisa, Pimpinan Klinik Eunoia Jambi merasa bersyukur atas berdirinya klinik ini dan masih bisa bertahan walaupun dalam kondisi covid 19. 
 
 
 
"Saya berharap kedepannya klinik ini bisa berkembang dan terus maju. Saya juga berharap klinik ini sebagai klinik kecantikan di Kota Jambi yang membantu masyarakat Jambi khususnya pada perempuan Jambi bisa cantik secara alami," ujarnya.
 
Dikatakan Dr. Melisa bahwa untuk mendapatkan kecantikan alami dan natural tidak bisa secara instan namun harus berproses. Sehingga para perempuan bisa mendapatkan kecantikan dengan aman dari zat berbahaya.
 
"Klinik kecantikan Eunoia merupakan klinik yang bergerak di bidang kecantikan klinik ini berkonsep diagnosa, terapi dan  memakai produk- produk herbal  agar kulit sehat dan aman.
Cantik secara alami  berproses bertahap dan bukan secara instan," ujarnya.
 
Dr.Melisa juga berterima kasih kepada Ibu Wakil Walikota Jambi dr Nadiyah yang berkesempatan hadir dalam perayaan HUT ke 2 tahun klinik Eunoia.
 
"Dan saya banyak berterima kasih kepada  Ibu Wakil Walikota Jambi yang telah mendukung dan menjadi pelanggan setia di klinik Eunoia ini. Dan juga  temen temen  yang hadir di acara perayaan ulang tahun yang ke 2,"paparnya.
 
 
 
Sementara itu dr Nadiyah, Ibu Wakil Walikota Jambi mengucapkan selamat atas perayaan HUT ke 2 Klinik Eunoia Jambi. Dirinya berharap agar klinik ini bisa terus maju dan berkembang. Sehingga bisa membantu para perempuan Kota Jambi khususnya untuk tampil cantik dengan cara aman.
 
" Semoga kedepannya Klinik Eunoia terus Berjaya dan berkembang dan menjadi tempat untuk membantu perempuan Jambi bisa tampil lebih cantik dan sehat dengan cara yang alami dan aman, "harapnya. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: