Ngeri!! Akhiri Eksekusi, Ferdy Sambo Tembak Kepala Belakang Brigadir J Sebanyak 2 Kali

Ngeri!! Akhiri Eksekusi, Ferdy Sambo Tembak Kepala Belakang Brigadir J Sebanyak 2 Kali

Sementara itu, mantan pengacara Bharada Eliezer, Deolipa Yumara juga menyebutkan bahwa Irjen Ferdy Sambo ikut menembak Brigadir Joshua. 

Hal ini disampaikan Deolipa kepada wartawan saat masih menjabat sebagai pengacara Bharada Eliezer pada Kamis 11 Agustus 2022 lalu.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 16 Agustus 2022, Taurus, Ini Hari yang Sempurna Untuk Pergi Keluar 

BACA JUGA:KPK Sudah Terima Laporan Dugaan Suap Ferdy Sambo, Segera Lakukan Ini

Menurut Deolipa, Bharada Eliezer menyampaikan pengakuan kalau Ferdy Sambo ikut menembak Brigadir Joshua kepada penyidik di Bareskrim Mabes Polri.

Deolipa mengatakan, pengakuan dari kliennya itu kepada tim penyidikan membuat semakin terang-benderang siapa aktor utama dan dalang pembunuhan Brigadir Joshua.

“Dia (Bharada Eliezer) itu kan sudah bilang ke penyidik, dia mengakui yang nembak. FS (Ferdy Sambo) juga dia bilang ikut nembak,” kata Deolipa, Kamis 11 Agustus 2022.

Deolipa menerangkan, pengakuan Bharada Eliezer juga menyebutkan Irjen Ferdy Sambo yang memberikan perintah eksekusi.

BACA JUGA:Tuntutan Hukum Ferdy Sambo Bertambah Lagi, Apa Saja? 

BACA JUGA:D'Masiv Akan Konser di Amerika Serikat, Ini Persiapan Yang Dilakukan

Namun, kata Deolipa, saat tim penyidik menanyakan kepada Bharada Eliezer apa sebab perintah pembunuhan sampai saat ini Bharada Eliezer tak tahu.

“Nggak tahu itu. Klien saya (Bharada Eliezer) juga nggak tahu kenapa dia disuruh nembak,” ujar Deolipa saat Kamis 11 Agustus 2022 itu.(*)

Artikel ini juga tayang di Jabar Ekspres, dengan judul Ternyata Benar, Penembak Kepala Belakang Brigadir Joshua Adalah Ferdy Sambo 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com