Aksi Curanmor di Lokasi Taman TK Muarasabak Barat Sempat Terlihat Oleh Pengunjung Taman

Aksi Curanmor di Lokasi Taman TK Muarasabak Barat Sempat Terlihat Oleh Pengunjung Taman

Korban curanmor menunjukkan tempat kehilangan -Ist/jambi-independent -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada saat upaya Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang terjadi di Taman TK, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur pada hari Minggu 14 Agustus 2022 siang, ada pengunjung taman yang melihat dua orang tengah mengawasi motor korban sebelum para pelaku tersebut membawa lari motor jenis Genio dengan Nopol BH 4943 JA itu.

Korban atas nama Meishanti (19) yang merupakan warga Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjab Timur ini saat diwawancarai Jambi Independent Senin 15 Agustus 2022, di taman tempat ia kehilangan motor yang baru dua tahun dibeli itu mengatakan bahwa pada saat kejadian ada pengunjung taman yang melihat motor miliknya dilarikan oleh para pelaku.

"Pas saya tau kalau motor saya dak ada lagi di parkiran taman itu, saya panik nian dan sempat nyari-nyari di sekitar taman," ucapnya.

Kepanikan korban saat mengetahui motornya hilang dan saat melakukan upaya pencarian pada saat itu mengundang perhatian sebagian pengunjung taman tersebut.

BACA JUGA:Hati-hati! Gegara Ini, Motor Pengunjung Taman TK Muarasabak Barat Raib Digondol Maling 

BACA JUGA:28 Lapak PKL Ditertibkan Trantib Kecamatan Rantau Rasau Tanjab Timur

"Pas orang-orang disitu tau saya kehilangan motor, ada rombongan satu keluarga yang sedang duduk ditaman itu bilang ke saya kalau mereka nampak ada dua orang di dekat motor saya saat itu. Terus yang satu bawak motor saya dan yang satu lagi bawak motor sendiri," ujar wanita muda yang berstatus mahasiswi ini.

Meyakini dirinya telah menjadi korban Curanmor, Meishanti lalu bergegas melaporkan kejadian yang baru dialaminya itu ke Polres Tanjab Timur agar bisa segera ditindak lanjuti.

"Jadi ada salah seorang dari rombongan pengunjung yang satu keluarga itu ngantar saya ke Polres Tanjab Timur untuk melaporkan kejadian pencurian itu," ungkapnya.

Untuk diketahui, sebelum mengalami kejadian Curanmor ini. Pada hari minggu itu korban bersama temannya yang merupakan mahasiswi di salah satu kampus di Jambi ini ingin memanfaatkan waktu libur untuk pulang ke tempat asalnya di Kecamatan Berbak.

BACA JUGA:Indonesia Sebut Timor Leste Sudah Waktunya Jadi Anggota ASEAN 

BACA JUGA:Pengamat Sebut Kendaraan Listrik Tidak Sepenuhnya Ramah Lingkungan

Karena jarak Kecamatan Berbak yang masih cukup jauh dan ditambah lagi dengan kondisi cuaca yang panas, sekitar pukul 13.00 wib korban berinisiatif untuk singgah ke Taman TK yang berada disekitar pusat perkantoran Tanjab Timur itu.

Setibanya di taman itu, korban meletakkan motornya di lahan parkir bagian atas yang ada ditaman tersebut. Selanjutnya korban berjalan mencari tempat beristirahat di taman tersebut dengan jarak yang cukup jauh dari lokasi parkir. 

Sumber: