Hati-hati! Gegara Ini, Motor Pengunjung Taman TK Muarasabak Barat Raib Digondol Maling

Hati-hati! Gegara Ini, Motor Pengunjung Taman TK Muarasabak Barat Raib Digondol Maling

Lupa Mencabut Kunci Kontak, Motor Pengunjung Taman TK Muarasabak Barat Raib Digondol Pencuri-Ist/jambi-independent -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Nasib malang dialami oleh mahasiswi asal Kabupaten Tanjab Timur. Niat hati ingin beristirahat sejenak di taman TK Kecamatan Muarasabak Barat yang menjadi salah satu icon wisata yang cukup terkenal di pusat kabupaten ini, dirinya harus mengalami kerugian setelah sepeda motornya hilang dicuri orang di lokasi parkiran taman tersebut, Minggu 14 Agustus 2022.

Meishanti (19) wanita muda asal Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjab Timur ini saat diwawancarai Jambi Independent Senin 15 Agustus 2022, di taman tersebut menceritakan kronologis kejadian yang dialaminya.

Ia menuturkan, sebelum kejadian Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) itu dialaminya, ia bersama temannya menunggangi sepeda motor jenis Genio warna hitam dengan Nopol BH 4943 JA dari Kota Jambi dengan tujuan ke Kecamatan Berbak.

"Hari minggu tu saya libur kuliah, jadi saya mau pulang ke Berbak dengan kawan saya. Karena cuaca panas nian dan jalan menuju ke Berbak masih jauh, sekitar jam satu siang saya dengan teman saya itu mampir ke taman ini untuk istirahat. Pas jam dua saya mau pulang, saya lihat motor kami sudah dak ada lagi di parkiran," tuturnya.

BACA JUGA:28 Lapak PKL Ditertibkan Trantib Kecamatan Rantau Rasau Tanjab Timur 

BACA JUGA:Indonesia Sebut Timor Leste Sudah Waktunya Jadi Anggota ASEAN

Meski sempat melakukan upaya pencarian di sekitar taman tersebut, akan tetapi keberadaan motor yang baru dua tahun dibeli tersebut tidak kunjung ditemukan.

Dirinya juga menjelaskan, pada saat memarkirkan kendaraannya di parkiran bagian atas taman tersebut, dirinya lupa mencabut kunci kontak motor tersebut. 

Dan saat memasuki wilayah taman itu, korban bersama temannya sempat berjalan cukup jauh dari lokasi parkir untuk mencari tempat beristirahat. Sehingga, dari jarak yang cukup jauh itu membuat dirinya tidak bisa memperhatikan motornya.

"Saya lupa nyabut kunci motor tu pas memarkirkannya. Selain kehilangan motor, saya juga kehilangan helm, tas dan pakaian yang saya bawak di dari Jambi. Barang-barang tu ada di dalam jok motor," jelasnya. (pan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: