BSI KCP Jambi Jelutung Relokasi ke Jalan Dr Sutomo Pasar Kota Jambi

BSI KCP Jambi Jelutung Relokasi ke Jalan Dr Sutomo Pasar Kota Jambi

Peresmian BSI KCP Dr Sutomo Pasar Kota Jambi. Foto : Surya Elviza--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Jambi merelokasi BSI KCP Jambi Jelutung di Jalan Hayam Wuruk No. 243, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ke kantor BSI menjadi BSI KCP Jambi Soetomo yang beralamat di Jalan Dr Sutomo No. 11 Kelurahan Pasar Jambi, Kecamatan Pasar Jambi, kota Jambi.
 
Hal ini di dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada nasabah.
 
Area Manager BSI Jambi, Firmansyah menyampaikan melalui adanya relokasi ini, BSI berharap dapat terus meningkatkan layanan BSI Area Jambi. 
 
 
 
"Selain dari sisi lokasi yang strategis, juga layanan dan produk all in 1 yang diharapkan mampu memberikan layanan one stop solution perbankan syariah bagi masyarakat kota Jambi," ujarnya.
 
Dikatakan Firmansyah bahwa dari sisi kinerja per Juli 2022, BSI Area Jambi mencatatkan performa yang baik. Hal ini terlihat dari pertumbuhan dana mencapai 4.1% secara year on year, pembiayaan tumbuh 6.69% year on year. "Raihan ini menjadi spirit BSI untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat," ujarnya.
 
Bank Syariah Indonesia di Area Jambi memiliki 18 outlet layanan yang terdiri dari 3 Kantor Cabang, 13 Kantor Cabang Pembantu dan 2 Kantor Kas/ KFO. 
 
Dengan adanya jaringan ini, BSI Area Jambi berkomitmen untuk menjangkau masyarakat di perkotaan maupun wilayah sub-urban sehingga literasi keuangan syariah BSI dapat diakses lebih dekat dan cepat. 
 
Berbagai inovasi di seluruh outlet BSI terus ditingkatkan untuk memberikan layanan prima kepada nasabah. 
 
 
 
Diantaranya pembukaan rekening online melalui digital corner, program – program tabungan syariah dan pembiayaan dengan tarif kompetitif serta berbagai layanan syariah yang dapat bertemu dengan relationship manager yang kompeten di bidangnya.
 
Sehingga nasabah dapat dengan tepat memilih program dan produk yang sesuai dengan kebutuhan. (viz)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: