Gandeng Warga dan Konsumen, Dealer Honda Patria Sarolangun Gelar Senam Sehat

Gandeng Warga dan Konsumen, Dealer Honda Patria Sarolangun Gelar Senam Sehat

Dealer Honda Patria Sarolangun gelar senam sehat, Sabtu 13 Agustus 2022. Foto : ist--

SAROLANGUN,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Dealer resmi sepeda motor Honda Patria Anugrah Sentosa menggelar kegiatan Senam Sehat dan ngopi bareng, Sabtu 13 Agustus 2022 
 
Acara berlokasi di Jalan Lintas Sumatra Km 01 Sri Pelayang Kecamatan Sarolangun. 
 
Diikuti puluhan warga sekitar dan konsumen setia Honda, kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan sukses dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.
 
 
 
Sales Operation Head Patria Sarolangun Dita Batara mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada warga sekitar.
 
"Juga konsumen setia yang telah mempercayakan Honda sebagai sepeda motor terbaik untuk digunakan sehari-hari," ujarnya.
 
Kegiatan ini diisi dengan senam sehat, sarapan dan ngopi bersama.
 
“Dalam kegiatan ini juga kami berikan promo special berupa voucher diskon sebesar Rp 1.110.000,- khusus pembelian New Honda CB150X dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Dita.
 
New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp 31,915,000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 32,420,000.-. 
 
 
 
New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.
 
“Bagi konsumen yang membeli New CB150X di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan,” tutup Dita. (viz)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: