PSG Ngaku Tak Tertarik Lagi dengan Rashford, Apa Penyebabnya?

PSG Ngaku Tak Tertarik Lagi dengan Rashford, Apa Penyebabnya?

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Paris Saint-Germain (PSG) sudah tidak tertarik untuk mendapatkan Marcus Rashford pada bursa transfer pemain musim panas ini.

PSG memang sedang berusaha untuk mendatangkan penyerang anyar pada bulan ini.

Dikabarkan, perwakilan Rashford telah berbicara dengan pihak PSG. Namun, Les Parisiens enggan melanjutkan proses negoisasi.

Namun, dikutip dari Sky Sports, PSG dikabarkan menyudahi ketertarikannya terhadap penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

BACA JUGA:Waduh, Timnas Vietnam U-16 Ternyata Takut Suporter Indonesia, Pelatih Nguyen Bahkan Harus Berbuat Hal Ini

BACA JUGA:Heboh Petugas LPSK Disodori Amplop Tebal Saat ke Rumah Ferdy Sambo, Ini Penjelasannya...

Sementara, mengetahui situasi yang terjadi dengan Marcus Rashford, Manchester United memilih santai.

Manchester United dengan Rashford masih terikat kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Sejauh ini PSG telah mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Renato Sanches, Vitinha dan Hugo Ekitike. Selain itu, mereka juga semakin dekat untuk mendaratkan gelandang Fabian Ruiz dari Napoli.

Selanjutnya langkah PSG dalam mendatangkan pemain anyar akan tergantung dari kepergian beberapa pemain dari Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA:Jelang Laga Final AFF U-16 Malam Nanti, PSSI Beri Kado untuk 'Skuad Garuda Asia'

BACA JUGA:Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi III DPR RI, Kapolda Jambi Paparkan Situasi Kamtibmas

Pelatih PSG Christophe Galtier mengatakan timnya pada bursa transfer musim panas ini membutuhkan penyerang anyar, meski telah memiliki pemain sekaliber Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

"Ya, kami menginginkan kedatangan penyerang anyar. Klub bekerja keras. Saya ulangi lagi bahwa saya berada kontak langsung dengan Luis Campos (penasihat sepak bola PSG) dalam hal itu dan bahwa dia berada dalam kontak langsung dengan manajemen dan presiden kami," jelas Galtier.

"Kami harus tidak bisa membuat kesalahan, kamu tidak harus melakukan segalanya, dan lalu ada beberapa hal yang telah dilakukan dan hal yang tidak bisa. Apakah ini akan mendapat pemain baru? Kami tidak memiliki jaminan soal itu," sambung dia.

"Saya tahu bahwa klub tidak akan mengambil dan menumpuk pemain, itu harus menjadi nilai tambah yang nyata dan klub sedang bekerja ke arah ini. Tetapi apakah pada akhir jendela transfer seorang pemain ofensif akan tiba, saya tidak dapat memastikan, tetapi klub bekerja keras untuk posisi ini," pungkasnya. (*/zen)

Artikel ini sudah tayang di Fin.co.id: PSG Sudah Tidak Tertarik dengan Penyerang Manchester United Marcus Rashford

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: