Merdeka Bertransaksi di Hari Kemerdekaan melalui BNI Agen46

Merdeka Bertransaksi di Hari Kemerdekaan melalui BNI Agen46

BNI Agen46--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-BNI Agen46 adalah mitra atau pihak ketiga yang berkerjasama dengan BNI dalam Menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat dalam rangka inklusi keaungan. Transaksi yang dapat dilayani oleh BNI Agen46 antara lain: Pembukaan Rekening Laku Pandai, Transfer Antar BNI dan ke bank lain, Virtual Account, Pembelian (Pulsa, Paket Data, Token Listrik, Top Up uang Elektronik), Dan Pembayaran (BPJS, Internet, Tagihan Listrik, Tagihan Telpon, TV Berlangganan, Dan Asuransi ). Dengan menjadi BNI Agen46, pada setiap transaksi yang dilakukan oleh Agen akan memperoleh Fee, yang apabila dilakukan secara terus menerus akan menjadi tambahan penghasilan bagi Agen46 tersebut.

BNI Agen46 sangat terbuka untuk para pemilik usaha seperti toko manisan, counter Handphone, pedagang pakaian, Bengkel dan sebagainya yang dapat beroprasi dikawasan kota hingga kepelosok daerah untuk kabupaten Merangin dan Sarolangun yang saat ini telah tersebar lebih dari 600 BNI Agen46 yang menjangkau seluruh kecamatan termasuk area yang jauh seperti Jangkat, tabir Timur, Perentak, Mandiangin, Air Hitam, Batang Asai dan Lain-lain.

“Saat ini BNI Agen46 Sangat dibutuhkan di tengah masyarakat, apalagi daerah Jangkat ke atas itu bisa memakan waktu 4 jam perjalanan dari kota bangko, masyarakat di sana lebih memilih mengirim uang melalui BNI agen46 daripada datang langsung ke Bank yang belokasi jauh dari daerah tersebut,” ucap salah satu BNI agen46 Jangkat Bapak Jet Raidi.

Sementara itu Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Bangko Bapak R. Gunawan Mengatakan, BNI Agen46 ini sangat membantu untuk nasabah melakukan transaksi keuangan seperti Transfer, pembayaran angsuran kredit, pembelian pulsa dan lain-lain. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh BNI Agen46 yang telah berkontribusi menjadi perpanjangan tangan Bank BNI dalam melayani kebutuhan transaksi masyarakat di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.(min)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: