Sekda Provinsi Jambi Sudirman Lepas 216 Kongda Jambi Ikuti Jambore Nasional ke XI : Jaga Nama Baik Jambi

Sekda Provinsi Jambi Sudirman Lepas 216 Kongda Jambi Ikuti Jambore Nasional ke XI : Jaga Nama Baik Jambi

Sekda Provinsi Jambi Sudirman Lepas 216 Kongda Jambi Ikuti Jambore Nasional ke XI--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman melepas 216 Kontingen Daerah (Kongda) Pramuka Jambi untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional ke XI di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta pada tanggal 14 Agustus mendatang.

Dalam sambutannya, Sudirman yang mewakili Gubernur Jambi Al Haris mengatakan bahwa Kongda Provinsi Jambi harus mampu menjaga nama baik daerah Jambi saat proses Jambore Nasional berlangsung.

"Kita harapkan bahwa para kontingen ini mampu juga memperkenalkan budaya provinsi Jambi kepada kontingen dari daerah lain," kata Sudirman pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Selain itu, Ketua Kwarda Jambi ini juga berharap kepada para kontingen agar dapat mengikuti Jambore Nasional dengan riang gembira.

BACA JUGA:Sekda Provinsi Jambi Sudirman Lepas 216 Kongda Jambi Ikuti Jambore Nasional ke XI : Jaga Nama Baik Jambi

BACA JUGA:Waduh..! Harga Mie Instan Bakal Naik Hingga 3 Kali Lipat? Anak Kos Auto Nangis...

"Ikuti dengan riang gembira karena Jambore maknanya adalah pesta, jadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk mengasah skill kepemimpinan, semoga sehat dan selamat sampai tujuan," tambahnya.

Pelepasan kontingen ini ditandai dengan penyerahan bendera dan pemasangan jaket Kongda Jambi dari Sudirman kepada Pimpinan Kongda Jambi. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: