Istri Ferdy Sambo Ngotot Teruskan Kasus Pelecehan, Hotman Paris : Berarti Tidak Trauma?

Istri Ferdy Sambo Ngotot Teruskan Kasus Pelecehan, Hotman Paris : Berarti Tidak Trauma?

Hotman paris tanyakan kondisi istri Ferdy Sambo yang ngotot teruskan kasus pelecehan seksual--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyindir istri Ferdy Sambo yang ngotot terus melanjutkan kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Almarhum Brigadir J. 
 
Hotman juga penasaran dengan kondisi istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, seusai kasus kematian Brigadir J mencuat.
 
Menurut penyuka berlian dan mobil mewah ini, istri Irjen Ferdy Sambo itu bisa melaporkan kasus pelecehan, tetapi tampak enggan diperiksa terkait kasus Brigadir J.
 
 
 
Dia mempertanyakan hal tersebut kepada kuasa hukum Putri, Patra M Zein dalam program Hot Room di Metro TV belum lama ini.
 
"Melaporkan (kasus pelecehan), Ibu PC bisa, tetapi untuk diperiksa dalam kasus penembakan kenapa belum beri keterangan?" tanya Hotman.
 
Patra lantas mengungkapkan alasan kliennya melaporkan kasus pelecehan. Konon, Putri sudah tiga kali dimintai keterangan.
 
"Pada saat pelaporan klien kami diverifikasi, apa melapor? Benar, apa dialami? dialami," jelas Patra.
 
"Berarti tidak trauma?" ujar Hotman Paris menyindir.
 
"Bukan bang, itu hanya verifikasi bertanya," jawab Patra singkat.
 
Dalam kasus tersebut, Brigadir J diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap Putri, sehingga ditembak hingga tewas.
 
Hotman juga penasaran Putri Candrawathi masih ingin melanjutkan kasus dugaan pelecehan tersebut.
 
"Kan, yang diduga pelaku almarhum, sudah meninggal berarti kasus selesai," kata Hotman paris.
 
 
 
Patra lantas memberi penjelasan bahwa pihaknya hanya ingin penyidikan bisa mengungkap peristiwa sebenarnya seperti dikutip dari jpnn.com.
 
"Penyelidikan itu untuk menyelidiki peristiwa, penyidikan itu siapa pelakunya, nah, ternyata dalam perjalanannya tersangka meninggal dunia," jelas Patra. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com