Jangan Ketinggalan, Ikuti Kontes Miss IMI Provinsi Jambi 2022

Jangan Ketinggalan, Ikuti Kontes Miss IMI Provinsi Jambi 2022

Ajang Miss IMI Provinsi Jambi 2022--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi JAMBI, bakal menggelar pemilihan Miss IMI Provinsi JAMBI 2022. Ajang ini memang sengaja digelar di bulan Agustus.

"IMI Provinsi Jambi juga ikut memeriahkan HUT ke-77 RI, dengan menggelar kontes ini," kata Ketua Umum IMI Provinsi Jambi, Guntur Muchtar, Selasa 9 Agustus 2022.

Lanjutnya, selain memeriahkan HUT ke-77 RI, IMI Provinsi Jambi pun juga ingin meningkatkan citra otomotif di Indonesia pada umumnya, dan Jambi pada khususnya.

Untuk itu kata dia, Miss IMI Provinsi Jambi ini tak hanya melihat penampilan fisik saja. "Tapi tingkat pengetahuan dan sikapnya," kata Guntur yang juga merupakan Ketua Umum Perbakin Provinsi Jambi itu.

BACA JUGA:Breaking News, Irjen Ferdy Sambo Resmi Jadi Tersangka Kasus Penembakan Brigadir J

BACA JUGA:Persiapan Pilkades Serentak, Pemkab Tanjab Barat Bakal Petakan Wilayah Rawan Konflik

Pria yang sehari-hari selalu memakai kacamata itu melanjutkan, peserta nanti juga dituntut memahami bidang olahraga dan otomotif yang menjadi tanggung jawabnya kelak. "Jadi bukan sekadar kontes kecantikan," kata dia, di sela rapat pengurus IMI Provinsi Jambi.

Nah untuk informasi lainnya, panitia mulai membuka pendaftaran pada Kamis 11 Agustus 2022, hingga Sabtu 20 Agustus 2022.

 

Adapun persyaratannya adalah

1. Wanita, belum menikah.

2. Berusia 17 - 25 tahun dibuktikan dengan KTP Jambi.

3. Tinggi badan minimal 165 cm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: