Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz SDIT Nurul Quran

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz SDIT Nurul Quran

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz SDIT Nurul Quran--

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal,M.Si, dan Kepala Dinas Pendidikan yang di Wakili oleh Kasi Kurikulum Saprel,S.Pd menghadiri acara Wisuda Thafidz SDIT Nurul Qur’an di Aula Yayasan Panti Asuhan Baitul Husna Desa Sungai Pegeh Kecamatan Sulak, Kamis (09/6).

Acara yang dilaksanakan di Aula Yayasan Panti Asuhan Baitul Husna ini mengusung tema ” Kami bangga Menjadi Sahabat Al-Qur’an ” di Dunia taat & Bermanfaat di akhirat dapat syafaat dan Martabat,” Melalui Wisuda Tahfidz 27 dan Iqra’32 Siswa Kita bentuk generasi Qur’an yang berakhlak.

Bupati Kerinci menitip pesan untuk adik-adik sekalian untuk meningkatkan kemampuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan mencintai alam karena alam menggambarkan ada depan ada belakang ada kiri ada kanan ada atas dan ada bawah, untuk maju tataplah kedepan terus menerus jangan sering melihat kebelakang kalau sering melihat kebelakang maka akan jatuh.Lebih lanjut ucap Bupati dua period, ke Depan Bukan hanya depan tapi itu tatapan untuk terus maju dan menggali hal baik tanpa melupakan Iman dan Taqwa (IMTAQ) demi bekal masa depan yang lebih baik.

“Orang tua adik-adik semua pasti menyekolahkan di lembaga pendidikan agama ini, karena menginginkan supaya akhlak anak-anaknya lebih baik, supaya ilmu yang didapat bisa bermanfaat sebagai amal jariyah. Hal sama juga yang kami inginkan, bagaimana generasi-generasi bangsa ini kedepan tidak hanya berilmu, tapi juga beriman, beramal saleh dan Insya Allah semakin bertaqwa,” kata bupati.

BACA JUGA:Bupati Hadiri Kenduri Sko Bersama Wagub di Tanjung Tanah

BACA JUGA:Adirozal Terima Penghargaan dari KPK

Lanjutnya, “Kalau kita tak punya cita-cita hanya berharap yang penting bisa hidup saja, menurut saya ini tak pas. Kita selalu berpikir uang atau harta tak dibawa mati, memang betul tapi paling tidak ada yang baik yang bisa kita tinggalkan untuk anak, cucu, keturunan kita dan seluruh masyarakat. Harta dan ilmu yang bermanfaat untuk bekal kita diakhirat kelak.

"Kita Sangat Apresiasi yang luar biasa Kepada Pendidik di SDIT Nurul Quran kepada bapak, ibu, apa yang bapak, ibu lakukan Tidak Hanya Bermanfaat Didunia tapi bermanfaat juga Diakhirat Dunia taat & Bermanfaat diakhirat dapat Syafaat dan martabat ”jelasnya  (Adv)

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: