Kisah Cinta Zodiak Kamu, 8 Agustus 2022, Gemini, Anda Merasa Diri Anda Terbawa Arus Pasang Surut Cinta

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 8 Agustus 2022, Gemini, Anda Merasa Diri Anda Terbawa Arus Pasang Surut Cinta

Ilustrasi Kisah Cinta zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Sabtu, 8 Agustus 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Kita semua tahu bahwa Anda tidak pernah jatuh cinta - Anda terlalu masuk akal untuk itu terjadi. Lagi pula, selalu ada terlalu banyak yang harus dilakukan. Namun, berhati-hatilah dengan energi planet hari ini, karena Anda mungkin tersapu oleh salah satu gelombang cinta yang dahsyat. Bahkan Anda dapat menemukan diri Anda pingsan saat melihat seseorang yang istimewa.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Ketika Anda seimbang, Anda tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya jatuh cinta sedemikian rupa sehingga pikiran Anda tertuju pada orang yang Anda cintai sepanjang hari. Namun, konfigurasi langit hari ini mungkin memberi Anda gambaran sekilas tentang bagaimana rasanya. Nikmati sentuhan obsesi apa adanya, lalu kembali normal.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Anda mungkin merasa diri Anda terbawa arus pasang surut cinta. Mereka kuat dengan aspek saat ini yang dimainkan. Anda mungkin mulai berenang kecil, dan kemudian menemukan diri Anda tersapu jauh dari pantai. Seringkali sifat cinta terjadi secara terburu-buru. Tidak perlu khawatir - jika memang demikian, itu akan terjadi. Anda tidak akan terlalu jauh dari kedalaman Anda.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 8 Agustus 2022, Aquarius, Ini Bisa Menjadi Hari yang Menantang

BACA JUGA:BCL Buka Suara Terkait Managernya Yang Ditangkap Karena Narkoba


4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Hidup bisa menjadi tempat tidur mawar dengan energi surgawi hari ini bermain. Faktanya, ada begitu banyak romansa di udara sehingga Anda mungkin menerima hadiah romantis yang indah, penuh dengan cinta dan gairah dari tersayang Anda. Jika Anda menerima hadiah seperti ini dari seseorang yang tidak Anda kenal dengan baik, jangan melakukan apa pun sampai Anda tahu bahwa itu tulus.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Hidup memiliki sentuhan yang sedikit tidak realistis akhir-akhir ini. Ini bisa diintensifkan hari ini. Puisi dan bisikan hal-hal yang manis mungkin baik-baik saja, tetapi mungkin Anda merasa sedikit tidak praktis, tanpa ada kaitannya dengan gairah yang nyata. Meskipun mungkin ada kekurangan yang membumi, kunjungan ke bintang-bintang tetap membawa kesenangan tersendiri.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Tempat kerja Anda atau penampilan di acara publik dapat menjadi latar belakang pertemuan romantis yang sensitif hari ini. Kosmos membawa kemungkinan pertemuan yang unik dan luar biasa. Ini mungkin atau mungkin tidak dalam arti fisik, dan bahkan dapat terjadi melalui Internet, tetapi ikatan berikutnya mungkin bertahan lebih lama dari yang Anda pikirkan dan sangat menyenangkan.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Minum koktail eksotis di pantai yang diterangi cahaya bulan dengan suara musik gitar Spanyol di latar belakang mungkin terdengar ideal, tapi itu tidak bisa bertahan selamanya. Kehidupan mengganggu dan bisnis harus diperhatikan. Namun, Anda dapat membuat sihir yang tepat di mana saja. Yang perlu Anda lakukan adalah menciptakan suasana yang tepat. Sayang Anda tidak akan punya pilihan selain pingsan di kaki Anda.

BACA JUGA:Diisukan Jadi Simpanan Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana Akhirnya Angkat Bicara

BACA JUGA:Viral Video Perkelahian Brutal Remaja di Kualatungkal, Begini Kejadiannya

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Penyelarasan planet saat ini mengungkapkan bahwa Anda akan mencapai puncak kreatif. Mimpi dan fantasi mungkin tampak mengalir ke kepala Anda, begitu cepat sehingga Anda harus mencubit diri sendiri untuk memastikan Anda terjaga. Satu mimpi hari ini pasti akan membuatmu tetap terjaga. Seseorang yang telah lama ingin Anda kenal lebih baik dapat menciptakan kesempatan bagi Anda untuk bertemu. Anda akan senang.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Biarkan sedikit puisi meresap ke dalam jiwa Anda hari ini, daripada sekadar detak jam yang mengumumkan jadwal harian Anda yang sedang berlangsung. Konfigurasi surgawi menciptakan sumber kegelisahan ilahi di dalam diri Anda. Anda sudah tahu bahwa tidak ada yang sempurna, bahkan orang terdekat dan tersayang sekalipun. Tetapi kesalahannya mungkin tampak lebih besar daripada kehidupan hari ini, itulah sebabnya Anda perlu menyerap keajaiban dan romansa.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Dengan energi selestial saat ini, potensi jatuh cinta sangat tinggi. Bintang-bintang melukis seseorang yang istimewa dalam cahaya yang sangat indah. Mereka mungkin tampak telah dicium oleh matahari itu sendiri. Tapi jangan terlalu lama menikmati cahaya romantis ini. Sedikit realisme diperlukan untuk melihat apakah ini benar-benar akan bertahan lama, atau apakah matahari akan tiba-tiba terbenam.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Hari ini membawa Anda beberapa mimpi indah. Ada segala macam kerinduan di dalam dirimu. Anda mencari objek kasih sayang yang dapat Anda berikan kepada mereka. Namun, mencoba memaksakan masalah tidak akan membantu. Mencoba membuat seseorang yang tidak cocok menjadi "orangnya" juga tidak akan berhasil. Fokuskan perhatian pada apa yang Anda sukai, dan Anda akan menemukan orang yang Anda sukai.

BACA JUGA:Menguak Misteri dan Makna Tangisan Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi

BACA JUGA:Nyusul Bharada E, Ajudan Putri Candrawathi Brigadir RR Jadi Tersangka

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Berapa kali Anda bisa terus jatuh cinta dan kemudian jatuh lagi? Masalahnya adalah Anda mengalami kesulitan dalam berkomitmen pada diri sendiri. Anda sering berada dalam hubungan, tetapi tidak benar-benar hadir. Hari ini jika Anda jatuh cinta lagi, tanyakan pada diri sendiri sebelum semuanya berakhir dengan air mata seberapa jauh itu bisa berjalan. Jika terlihat sangat menjanjikan - jadilah berani dan lanjutkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: