Rayakan HUT ke-77 RI, IFC Regional Jambi Touring Sambil Berbagi, Amru: Sekalian Mudik

Rayakan HUT ke-77 RI, IFC Regional Jambi Touring Sambil Berbagi, Amru: Sekalian Mudik

IFC Touring Jambi Berbagi-Ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Indonesia Fortuner Club (IFC) Regiona JAMBI tak mau ketinggalan momen, khususnya menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Komunitas besutan Amru ini, memilih untuk berbagi dengan masyarakat.

Mereka kembali melakukan aksi sosialnya. Kali ini, IFC Regional Jambi yang saat ini masih di bawah komando Amru, sambil melakukan touring ke kabupaten/kota di Provinsi Jambi, mereka juga berbagi ke tempat yang mereka singgahi.

Amru mengatakan, kegiatan berbagi yang dilakukan IFC Regional Jambi ke kabupaten dan kota di Provinsi Jambi ini, sebenarnya sudah rutin mereka lakukan. 

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Dengan Irjen Syahar Diantono, Kadiv Propam Polri Pengganti Ferdy Sambo 

BACA JUGA:Terkait Penahanan Ferdy Sambo, Mahfud MD Tegaskan Pelanggaran Etik dan Pidana Diproses Sejajar

Apalagi jika ada momen tertentu. "Nah di momen HUT ke-77 RI ini, IFC Regional Jambi juga mengambil langkah. Kami melakukan touring, sambil membagi-bagikan sembako pada mereka yang membutuhkan," kata Amru

Rute touring kali ini kata Amru, melintasi beberapa kabupaten dan kota, yang dimulai dari Kota Jambi, Sarolangun, Merangin dan berakhir di Kabupaten Bungo. 

Amru yang merupakan salah satu perwira TNI AD di Kodim 0415/Jambi ini mengatakan, perjalanan ini selain bagi-bagi sembako juga merupakan ajang silaturahmi terhadap member IFC Regional Jambi.

"Alhamdulillah kita dapat melakukan kegiatan ini, ada beberapa panti sosial dan pondok pesantren yang kita sambangi untuk berbagi kasih dan bersilaturahmi kepada adik-adik kita yang tengah menuntut ilmu agama," kata Amru, Minggu 7 Agustus 2022. 

BACA JUGA:Isu Irjen Ferdy Sambo Tersangka Kasus Brigadir J Mencuat, Polri: Belum, Kalau Tersangka... 

BACA JUGA:Kulit Jeruk Bermanfaat untuk Cegah Kanker, Simak Nih 7 Manfaat Lainnya untuk Kesehatan

Puncaknya saat di Kabupaten Bungo hari Sabtu 6 Agustus 2022. Di sana mereka kembali melakukan kegiatan yang juga dirangkai dengan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga maupun panti sosial, panti asuhan dan pondok pesantren.

Ia berharap, perjalanan IFC Regional Jambi terus berlanjut untuk saling berbagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: